Tak Pakai Riasan, Penampilan V BTS Sebelum Hadiri Fashion Show Celine Jadi Topik Hangat
Selebriti
Park Bo Gum-Lisa BLACKPINK-V BTS di Paris

Pada Jumat (1/7), majalah W Korea merilis foto eksklusif mereka dengan V BTS yang diambil sebelum pertunjukan Celine. Seperti apa potret tanpa riasan pemilik nama Kim Taehyung tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini V BTS (Bangtan Boys) menghadiri Celine Homme Summer 23 Show setelah menerima undangan pribadi dari Hedi Slimane, direktur kreatif merek terkenal Celine. Dia datang ke event tersebut bersama dua artis terkenal lainnya yakni Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan Park Bo Gum.

Pada Jumat (1/7), majalah W Korea merilis foto eksklusif mereka dengan V BTS yang diambil sebelum pertunjukan Celine. Foto-foto ini langsung menjadi perbincangan hangat karena V terlihat sangat mengesankan meski tidak mengenakan riasan di wajah.

V yang berwajah polos tanpa makeup terlihat sedang bersiap-siap untuk acara tersebut. Dia menampilkan suasana rock n' roll saat mengenakan jaket kulit berwarna merah yang dipadukan dengan celana kulit hitam.

Idol kelahiran 1995 ini mengenakan pakaian lengkap dari koleksi Celine's Fall/Winter 2022 yang berjudul "Boy Doll". Koleksi ini dirancang untuk membangkitkan keremajaan dan androgini estetika.

Ta k Pakai Riasan, Penampilan V BTS Sebelum Hadiri Fashion Show Celine Bikin Netizen Terkesan

Source: W Korea


Foto-foto dari W Korea tersebut langsung menjadi trending di Hot Category di situs komunitas online theqoo. Netizen mengaku sangat terkejut setelah melihat penampilan menakjubkan V BTS meski dia belum menata rambut dan merias wajahnya. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Luar biasa, dia tetap terlihat tampan meski tanpa riasan," ujar seorang netizen. "V memiliki mata yang bagus. Suasana berubah dengan mata dan tatapannya," imbuh netizen yang lain. "Jika V tidak menata rambut dan merias wajahnya, dia terlihat sangat polos dan tampan. Dia lahir dengan getaran itu," tambah netizen yang lain.

"Mengapa V membutuhkan riasan? Sepertinya tidak ada perubahan antara sebelum dan sesudah dirias," kata netizen yang lain. "Tapi aku merasa bahwa dia lebih terlihat seperti aktor daripada bintang rock," sahut netizen yang lain. "Aku ingin tahu apa arti dari keberadaan tim stylist baginya," timpal netizen yang lain.

"Wah, dia terlihat seperti sebuah karya seni," ujar netizen yang lain. "Dia terlihat lebih tampan dengan wajah polos tanpa riasan!" kata yang lain. "Wajah polosnya lebih chic dan tajam. Wajahnya sangat tampan dan sempurna!" pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, V menerima banyak pujian dari pakar fashion usai menghadiri acara Celine. Dia disebut memiliki aura yang luar biasa hingga berhasil menarik banyak perhatian.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts