Walau Makin Dewasa, Kwon Yuri Nilai SNSD Dulu dan Sekarang Tak Banyak Bedanya
Instagram/yulyulk
Selebriti
SNSD Comeback

'Soshi Tam Tam' merupakan salah satu aktivitas terbaru Girls' Generation jelang comeback jelang ulang tahun debut ke-15 yang telah dinantikan. Sebab itu, acara ini juga menuai antusias dari para membernya.

WowKeren - Program hiburan baru JTBC "Soshi Tam Tam" yang meningkatkan ekspektasi karena bakal diisi oleh Girls' Generation akan segera melakukan comeback-nya. Bertepatan dengan merayakan hari debut SNSD yang ke-15 tahun, para member girl grup generasi dua ini juga akan muncul di variety show tersebut.

"Soshi Tam Tam" akan menjadi variety show di mana para member Girls' Generation reuni dan berkumpul bersama sejak beberapa anggotanya memutuskan pisah agensi di tahun 2017 lalu. Dengan jawaban jujur dari Tae Yeon, Sunny, Hyoyeon dan Kwon Yuri mengenai program mereka, acara ini dijamin sangat menjanjikan.

Mengingat ini menjadi pertama kalinya para member Girls' Generation kembali berkumpul dalam satu proyek variety show, Kwon Yuri mengutarakan antusiasnya menyambut acara ini. Ia bahkan tidak sabar membagikan kebahagiaan ini bersama penggemar mereka.

"Aku bersyukur dapat syuting bersama citra Girls' Generation yang hidup dan alami melalui program 'Soshi Tam Tam'. Dan bersamaan dengan produksi album ulang tahun ke-15 untuk membagikannya kepada para penggemar," ungkapnya.

Bagi Kwon Yuri, acara variety show ini lebih condong seperti konten para anggota sedang berlibur. Oleh karena itu, tentunya acara ini cukup ramah dan menarik untuk disaksikan. "Acara ini ramah dan mirip dengan musim liburan ketika semua anggota keluarga berkumpul," jelas sang idola.


Hingga peringatan 15 tahun debut mereka, Girls' Generation memamerkan pesona warna-warni mereka dengan tampil di berbagai acara dan konten hiburan. Terutama dengan bagaimana hubungan persahabatan mereka yang selalu rukun dan menarik untuk diantisipasi.

Sunny dan Yuri juga menyadari persahabatan dekat dan nafas Girls' Generation. "Kami saling mengenal dengan baik hanya dengan saling memandang hanya dengan saling memandang, jadi akan menarik untuk melihat bagian-bagian yang cocok," ungkap Sunny.

"Pesona alami dari setiap anggota Girls' Generation, chemistry secara keseluruhan dan hubungan yang menarik di antara para anggota juga akan muncul di sini," tutur Kwon Yuri membahas adegan "Soshi Tam Tam" yang penuh dengan perkembangan.

"Aku bertemu Girls' Generation lagi. Meskipun tidak ada banyak perbedaan dari grup ini dalam kenyataan di awal debut, Girls' Generation menjadi lebih dewasa karena mereka aktif berpromosi di tempat mereka sendiri," jelasnya kemudian.

Sementara itu, acara variety show yang akan tayang di JTBC ini akan menunjukkan sebuah pesona grup seperti biasanya yang menjinakkan keadaan, mencoba menjelajah dunia hiburan yang penuh warna. Acara ini akan ditayangkan untuk pertama kalinya pada 5 Juli (Selasa) pukul 9 malam.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts