Tiga Member Baru SMRookies Beberkan Fakta Menarik, Ada yang Jatuh Cinta dengan Sehun EXO
Selebriti
Member Baru SMRookies

Eunseok yang memiliki wajah bergaya SM, mengungkapkan proses castingnya. Trainee tersebut mengungkapkan kalau ia sebenarnya tidak terlalu tertarik untuk menjadi seorang idol.

WowKeren - Baru-baru ini, tiga anggota baru SM Rookies, Matsushima Shohei, Song Eunseok, dan Hong Seunghan melakukan wawancara eksklusif dengan majalah WWD. Mereka mengungkapkan berbagai fakta menarik untuk penggemar yang penasaran dengan para calon idol SM Entertainment itu.

Pada hari ini, Shohei, satu-satunya anggota yang berasal dari Jepang, mengungkapkan kekagumannya kepada senior SM Entertainment. Trainee tersebut mengatakan bahwa Sehun EXO adalah alasan mengapa ia ingin menjadi idol K-Pop.

Shohei berbagi, “Saat aku masih di SMA, aku tidak sengaja mendengar lagu EXO 'Overdose'. Saat aku melihat performance-nya, aku jatuh cinta pada Sehun sunbaenim pada pandangan pertama dan mulai berpikir untuk menjadi seorang idol. Dia menjadi panutanku, orang yang paling aku hormati. Saat aku menjadi trainee dengan Avex di Jepang, aku menemukan kesempatan dan mulai bergabung dengan SM Entertainment.”


Selanjutnya, Eunseok yang memiliki wajah bergaya SM, mengungkapkan proses castingnya. “Sebenarnya, aku tidak terlalu tertarik untuk menjadi seorang idol. Sejak bergabung dengan perusahaan, aku secara bertahap mengembangkan gairah dan mimpi. Aku ingin menjadi seperti Max Changmin TVXQ sunbaenim.”

Dia menambahkan, “Aku dicasting oleh perusahaan dalam perjalanan pulang. Aku tidak peduli pada awalnya, orang yang aku ajak bicara tidak mengungkapkan nama perusahaan, jadi aku tidak ingin memberikan informasi pribadiku. Tapi setelah direkrut 4 kali di depan gerbang sekolah, stasiun kereta bawah tanah, jalan Cheongdam-dong, dan dalam perjalanan pulang, aku mulai berubah pikiran.”

Terakhir, Seunghan juga mengungkapkan takdir pertemuannya dengan SM dan tipe idealnya, dengan mengatakan, “Saat aku berada di tahun ketiga SMP, aku menerima tawaran casting dalam perjalanan menuju ujian masuk ke sekolah menengah seni. Sebenarnya, aku juga menerima kartu nama dari beberapa perusahaan lain tapi aku tidak memikirkannya sama sekali karena SM adalah nama yang paling aku kenal sejak aku masih kecil. Aku suka cara artis SM dekat satu sama lain seperti keluarga.”

Sementara itu, netizen saat ini penasaran dengan niat SM untuk para trainee ini di masa depan, yaitu apakah mereka akan dibawa ke sistem NCT dan debut di subunit NCT Tokyo, subgrup grup yang akan datang, atau boy grup baru yang tidak terkait dengan NCT.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts