Ini yang Dilakukan Nayeon TWICE Agar Tetap Waras Jadi Idol
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Ketika ditanya bagaimana Nayeon bisa berhasil memisahkan waktu kerja dan istirahatnya, dia menjelaskan bahwa kesehatan mental dan fisiknya bergantung pada waktu khusus yang dia tentukan.

WowKeren - Selain musik, salah satu bagian paling menarik dari debut Nayeon TWICE adalah banyaknya kesempatan yang dimiliki penggemar untuk melihatnya. termasuk untuk wawancara dengan majalah gaya hidup ELLE. Salah satu topik yang dia bahas adalah tentang identitas gandanya sebagai idola K-Pop dan orang biasa.

Ketika ditanya bagaimana Nayeon bisa berhasil memisahkan waktu kerja dan istirahatnya, dia menjelaskan bahwa kesehatan mental dan fisiknya bergantung pada waktu khusus yang dia tentukan untuk mereka. Dia berusaha untuk memiliki waktu "di atas panggung" dan "di luar panggung" di siang hari.

Tetapi mengingat jadwalnya yang sibuk, Nayeon mengalami kesulitan menemukan ketenangan sejenak untuk dirinya sendiri. Itulah sebabnya dia mencoba untuk beristirahat di sela-sela kegiatan.


"Sangat penting bagi kesehatan mental dan fisikku untuk menentukan waktu di atas panggung dan di luar panggung. Tapi hari ini, jadwalku sangat sibuk! Jadi sulit untuk menemukan momen damai dalam hidup saya akhir-akhir ini. Aku mencoba mencari waktu di antara bekerja untuk beristirahat dan menyembuhkan diri untuk mempersiapkan diri untuk jadwal berikutnya," kata Nayeon.

Bahkan ketika dia berada di lokasi yang ramai dan sibuk, Nayeon mencari tempat yang tenang untuk bersantai. Namun, hal favorit mutlaknya untuk dilakukan ketika dia membutuhkan kedamaian adalah mengelilingi dirinya dengan tanaman hijau dan alam. Ini cara yang pasti untuk membantunya sembuh.

"Karena Nayeon sering pergi ke studio siaran, Nayeon bertemu banyak orang. Itu pekerjaanku. Jadi aku mencoba mencari tempat yang tenang, damai dan sangat alami ketika aku punya waktu. Aku menemukan penyembuhan dalam hidupku ketika aku melihat tanaman hijau, seperti pohon dan rumput. Alam dan udara segar memberiku banyak kedamaian," ungkap Nayeon.

Dedikasi Nayeon pada pekerjaannya sambil tetap menjaga kesehatannya patut diacungi jempol. Tidak heran dia dicintai oleh banyak orang dan dianggap sebagai salah satu idol K-Pop paling populer.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts