Cantik dan Populer, Suzy Ternyata Hampir Tak Punya Waktu untuk Bahagia
Instagram/skuukzky
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di acara 'MMTG' belum lama ini, Suzy membicarakan banyak hal menarik tentang kehidupan pribadinya. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Acara hiburan SBS "MMTG" yang ditayangkan pada Jumat (1/7) memberikan kesempatan kepada penggemar untuk melihat kembali proses pendewasaan Suzy, sejak debut hingga saat ini. Sebab dia membicarakan banyak hal menarik yang dialaminya selama ini.

Suzy mengungkapkan bahwa dia berlatih dengan sangat keras saat masih jadi trainee. Dia juga terus menulis catatan latihan bahkan setelah debut sebagai seorang artis.

Dalam catatan latihannya, dia menulis, "Bahkan jika keadaan menjadi sulit, cobalah untuk tidak menunjukkannya," "Pikirkan tentang kesulitan yang dihadapi orang lain," "Pikirkan tentang penggemar, "Latihan seperti orang gila (sampai jatuh dan pergi ke rumah sakit)," dan lain-lain.

Ketika ditanya apakah dia terlalu memaksakan diri, Suzy menjawab, "Aku berlatih lebih intens ketika masih muda. Aku berlatih lebih banyak karena dibandingkan dengan yang lain, aku debut dengan periode pelatihan yang lebih singkat."

Pada akhirnya usaha Suzy membuahkan hasil, sebab dia berhasil mengantongi berbagai penghargaan baik sebagai idol maupun aktris. Sayangnya, dia hampir tidak memiliki waktu untuk berbahagia karena terlalu fokus bekerja keras.

Suzy memaparkan, "Aku tidak merasakan apa-apa saat itu. Aku terlalu sibuk. Aku tidak punya waktu untuk merasakan (kebahagiaan) sepenuhnya. Aku tidak berpikir aku tahu betapa hebatnya itu."


MC JaeJae berkomentar, "Tidakkah sebaiknya kamu memberi dirimu sedikit waktu untuk merasakan kebahagiaan? Kamu berhasil karena kamu bekerja dengan sangat keras, kan? Kamu pasti telah bekerja dengan sangat keras, cukup keras untuk tidak mengingat apapun."

Untuk ini, Suzy berkata, "Ini mungkin masalah dengan ingatanku. Tapi aku tidak berpikir bahwa aku harus bekerja dengan terlalu keras."

Cantik dan Populer, Suzy Ternyata Hampir Tak Punya Waktu untuk Bahagia

Source: YouTube

JaeJae kemudian menyebutkan akting penuh gairah Suzy di "While You Were Sleeping" dengan bertanya, "Aku tidak tahu kamu mencurahkan banyak usaha untuk ini. Aku pikir kamu dilahirkan dengan itu. Pernahkah kamu bersantai dan bermain sebentar?".

Suzy menanggapi. "Aku tidak suka bermain dan melakukan sesuatu dengan setengah hati. Aku adalah tipe orang yang tidak bisa diam. Aku akan tetap sehat."

"Ketika benar-benar sibuk, kamu akan pingsan sekali. Aku mencoba berpikir bahwa aku benar-benar kuat. Ketika orang berpikir bahwa itu jelas, meskipun sulit karena kita harus begadang, kita tidak akan mudah jatuh," pungkasnya.

Sementara itu, Suzy saat ini sedang membintangi drama Coupang Play yang berjudul "Anna". Dia berperan sebagai wanita miskin bernama Lee Yumi yang memalsukan identitasnya sebagai Lee Anna, seorang wanita sempurna dengan latar belakang mengesankan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait