Sule Prioritaskan Kebahagiaan Anak, Nathalie Holscher Ramai Dikasihani Hingga Tuai Pembelaan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Sebelumnya diketahui Nathalie Holscher telah keluar dari rumah Sule imbas permasalahan dengan Putri Delina. Kali ini ada pernyataan Sule soal kebahagiaan anak-anaknya.

WowKeren - Kisruh Nathalie Holscher dengan anak sambungnya, Putri Delina berbuntut panjang. Imbas dari masalah tersebut, Nathalie sudah keluar dari rumah Sule. Walau begitu Nathalie membantah minggat lagi, justru mengatakan sudah dapat izin dari Sule untuk menenangkan diri.

Sementara itu media sosial pun dihebohkan dengan kabar Nathalie keluar dari rumah Sule. Namun kini yang menjadi sorotan adalah sebuah video wawancara Sule saat bersama Putri Delina yang diunggah akun @lambenyinyiir pada Sabtu (2/7).

Dalam video, Sule menegaskan bahwa ia menjadikan kebahagiaan anak-anaknya sebagai prioritas. Sule juga mengatakan tak bisa dipaksa untuk punya pasangan. Ia pun mengungkap masih punya tugas demi kebahagiaan anak-anak.

"Ya anak-anak nomor satu, saya lebih ke kebahagiaan anak-anak yang saya dahulukan," kata Sule. "Mereka punya pasangan bahagia ya saya bahagia, ya mereka juga gak bisa nyuruh-nyuruh saya punya pasangan, perjalanan hidup itu tidak ada yang tahu, artinya jalanin aja, masih banyak tugas-tugas saya untuk anak-anak saya."


Video wawancara Sule tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Namun ternyata tak sedikit netizen berkomentar sinis pada Sule hingga jadi kasian pada Nathalie Holscher yang tidak diutamakan.

"Kenapa kemaren nikah lagi ??? Klo emg anak nomer 1 Urus anak2 sendiri aja lah, drpd ngelukain hati wanita..cakep kaga menang banyak duit aja," kata akun @its***. "Nyakitin bgt ni ngomongnya lha mendahulukan ank trus napa nikah lg.hawdeeh,,,kasihan si natalie udah bela2in pindah agama krna bener"serius sama sule malah digituin," sambung akun @zaura***. "Ya Allah kasihan si nathalie pdhal hbis punya anak sama sule. Kok gtu ya," komentar akun @mama***.

Terlepas dari itu netizen meyakini bahwa video itu adalah wawancara lawas Sule. Netizen pun tak habis pikir karena video lawas itu diunggah lagi yang dikhawatirkan dapat menggiring opini miring.

"Sule cm jawab kebahagiaan ank2 no1, bukan blg ankny slalu benar dan itu video lama ga sih?" sambung akun @stefani***. "Ini mah video lama. Rambut nya aja beda gaya nya. Jangan menggiring opini atuh. Sama aja malah jadi kompor," tambah akun @rere***. "Waduh2....ngerii ahhh...pdhl pidio lamoooo," seru akun @wera***. "Gilak ya akun akun yg ngepost gniann, pdhl ini vdio lama, tega bener ngejatuhin nama baik orng lain, parah," imbuh akun @may***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts