Nathalie Holscher Bantah Minggat, Hubungan Dengan Sule Pasca Keluar Dari Rumah Terkuak
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Nathalie Holscher mengaku ingin sendirian dulu setekah heboh konflik dengan Putri Delina. Ia pun membenarkan sudah keluar dari rumah Sule untuk menenangkan diri.

WowKeren - Nathalie Holscher belakangan ramai diberitakan kabur dari rumah Sule setelah konflik dengan Putri Delina. Namun Nathalie membantah hal tersebut. Ia mengatakan keluar dari rumah Sule karena ingin menenangkan diri.

"Mau menenangkan diri aja di rumah aku sendiri," kata Nathalie Holscher di Trans TV, Jakarta Selatan pada Selasa (29/6) seperti dilansir dari InsertLive. "Berita-berita di luar tuh dibilang minggat tuh nggak jangan dilebih-lebihin."

Meski begitu, Nathalie menegaskan hubungan dirinya dengan Putri Delina maupun Sule baik-baik saja. "(Komunikasi) baik dengan Putri, semua baik. Baik-baik aja (hubungan dengan Sule) sama anak-anak juga baik," lanjutnya.

Nathalie pun punya keinginan untuk kembali ke rumah dan berkumpul bersama anak-anaknya. "Pasti ada (keinginan untuk bersatu dengan anak-anak). Semua butuh proses, waktu, masih belajar juga," tuturnya.

Punya empat anak sambung dari Sule dan mendiang Lina Jubaedah, Nathalie mengaku masih belajar menjadi ibu sambung. "Tetap belajar (menjadi ibu sambung). Doain aja yang terbaik," pungkasnya.


Sebelumnya Nathalie Holscher memang mengakui sudah keluar dari rumah Sule. Bantah kabur, Nathalie mengatakan hanya ingin sendirian dulu untuk menenangkan diri.

"Aku bukan kabur," tegas Nathalie Holscher. "Di media kan tulisannya aku kabur atau minggat, tapi sebenarnya lagi pengin sendiri dulu dan gue itu lagi kenapa ya nih?"

Nathalie termasuk tipe orang yang harus menyelesaikan masalah dengan pikiran dan kepala yang jernih. Ia mengatakan ego tidak akan bisa menyelesaikan masalah.

"Menyelesaikan masalah dengan ego dan ego, nggak akan bisa. Malah makin panas," ungkap Nathalie. "Aku tuh nggak bisa yang 'kamu gini, aku gini' aku nggak tuh yang kayak gitu, yang banyak berdebat."

"Lebih baik yaudah cooling down dulu, aku refresh otak, pergi dulu sebentar," ujar Nathalie. "Kalau sudah (adem) ya sudah nih."

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts