Nongkrong Pinggir Jalan, Ariel 'Buka Topeng' Yakini Tak Ada Orang Tahu Endingnya Malah Tak Terduga
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel nongkrong pinggir jalan bersama salah seorang rekannya. Usai duduk beberapa saat, ia mencoba 'buka topeng' alias melepas maskernya yakini tak ada orang yang mengenalinya, endingnya malah tak terduga.

WowKeren - Nama Nazril Irham alias Ariel tidaklah asing di dunia musik. Pesona Ariel sejak awal karier sampai saat ini seakan tak ada matinya. Meski sempat terlibat dalam kasus video asusila, namun publik seakan berikan maaf.

Karya-karya Ariel dan band-nya, Noah nyaris tak pernah gagal. Berbagai lagu-lagu karya mereka begitu bersahabat di telinga bahkan tak sedikit publik yang hafal lirik lagu-lagu milik Noah di luar kepala.

Atas segala prestasinya, Ariel pun miliki penggemar di berbagai sudut kota. Bahkan saat ia mencoba untuk nongkrong di pinggiran, rupanya tetap saja dikenali oleh banyak orang.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bersama salah seorang rekannya tengah asyik nongkrong di pinggiran. Usai beberapa menit, Ariel mencoba "buka topeng" alias melepas maskernya dengan yakinkan diri tak ada yang mengenalinya.


Namun sayangnya, prediksi Ariel salah besar. Tak lama usai "buka topeng" orang-orang langsung menyadari dan meminta foto bersama. Seketika orang-orang berkerumunun bergantian meminta foto bersama Ariel.

Melihat momen tersebut netter ngakak bukan main. Mereka secara kompak sebut bahwa tak mungkin orang tak mengenali Ariel sekalipun usianya nanti akan menua seiring berjalannya waktu.

"Emg kharisma ariel mah gak di ragukan lgi,w klo lihat dy lupa dah ada anak 2," komen seorang netter. "Lo 60 taon jg bakal di kenal ril ril," celetuk yang lain. "Nenek2 ae kenal aril," timpal yang lain.

"Ya ampun klo aku ada di situ jug gt kali ya wkwkwk baiknya bang boril mau nerima semuanya yang minta foto keren euy," tambah yang lain. "Aelah ril sapa sih yg gak kenal ama lu wkwkwwk," seloroh lainnya. "Ganteng karismatik jago ... huahahaha sori bang masih terniang tp gue msh suka bgt ama lu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!

Related Posts