Video Marshanda Tahan Tangis Sambil Live IG, Momen Berusaha Tegar Bikin Kasihan Sekaligus Nyesek
Instagram/marshanda99
Selebriti
Marshanda Diduga Hilang

Marshanda belakangan ini dikabarkan hilang di Amerika Serikat namun pihak keluarga membantah dengan menyebut sang aktris sedang healing. Salah satu akun gosip mengunggah video sedih Marshanda.

WowKeren - Marshanda belakangan ini heboh dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat oleh sahabatnya, Sheila Salsabila. Namun kabar tersebut dibantah oleh pihak keluarga yang menyebut Marshanda sedang healing trip karena mengidap bipolar.

Kali ini Marshanda kembali jadi perbincangan karena beredar video sedang menahan tangis. Dalam video singkat yang dibagikan akun @lambegosiip pada Rabu (29/6), Marshanda tampak menahan tangis saat sedang live Instagram.

Walau begitu, aktris 32 tahun itu tetap berusaha tegar dengan melakukan aktivitas. Marshanda tampak menggosok giginya. Ia kemudian sempat menanyakan waktu saat itu pada para followers-nya.


Video Marshanda tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen memberi semangat dan dukungan pada ibu satu anak itu. Beberapa bahkan menyarankan Marshanda untuk tidak bermain sosial media dulu untuk penyembuhan.

"Caca... Tetap semangat ya...kamu pasti bisa melewati semuanya, kamu pasti kuat. Jangan menyerah apapun yang menjadi ujian kamu... Semangat," kata akun @utin***. "Semoga Allah segera ksh jln kluar yg terbaik buat dia.aamiin..." sambung akun @endang***. "Coba ga main sosmed dulu lah biar makin ga menjadi," tambah akun @toyi***.

"Kanker + Bipolar .. Ya Allah .. ga bisa komen apa2 udah .. cuma ikut doain aja," komentar akun @paw***. "Walaupun chaha sendiri memposting sendiri kedaannya, kok menurutku akun2 gosip lebih baik gak usah ikut posting balik deh. Kayaknya kasian aja," seru akun @faira***. "Coba hindarin dulu sosmed kalau gt netijen banyak yg tau semakin berat. Karena terkadang pasti ada bulian," imbuh akun @erna***.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts