Lutfi Agizal Akui Makin Gemuk Sejak Istri Hamil Anak Pertama, Alasannya Ternyata So Sweet Banget
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal membagikan foto maternity istri, Nadya Indry di akun Instagram. Dalam unggahannya, Lutfi bercerita tentang alasannya yang kini bertubuh gemuk.

WowKeren - Lutfi Agizal dan sang istri, Nadya Indry sedang menanti kehadiran anak pertama. Jelang hari lahiran yang makin dekat, Nadya menjalani pemotretan maternity yang kemudian dibagikan di akun Instagram.

Dalam foto pemotretan, tampak Lutfi dan Nadya sedang adu perut sambil tersenyum semringah. Lutfi tak memungkiri tubuhnya memang tambah gemuk. Hal tersebut disebut Lutfi sebagai bentuk toleransi pada Nadya.

"'TOLERANSI KEPADA ISTRI'" tulis Lutfi Agizal di postingan Instagram pada Rabu (29/6).

"Akhir-akhir ini banyak yang bilang saya gemuk, yapp betul! Saya sengaja membuat badan lebih gemuk untuk membuat istri tidak merasa badanya menjadi makin melar sendiri," ungkap Lutfi Agizal.

Lutfi

Instagram

Selain toleransi, Lutfi mengatakan hal itu sebagai bentuk dukungan psikologis agar Nadya menjadi lebih percaya selama hamil. Lutfi mengatakan cara tersebut sukses membuat Nadya bahagia ketika mengandung.

"Ini adalah cara saya mensupport psikologis istri supaya merasa lebih confident selama masa hamil dan tidak takut makan selama hamil. Trust me it Works," pungkas Lutfi Agizal.

Seperti diketahui, Lutfi Agizal dan Nadya Indry menikah pada 9 Oktober 2021 lalu. Sebelumnya Lutfi Agizal menceritakan sempat dibuat bingung menghadapi kehamilan pertama sang istri. Salah satunya soal kondisi sang istri saat dilanda morning sick.

Lutfi Agizal juga mengaku sang istri mulai mengalami fase ngidam yang tak kalah membingungkan. Meski begitu, Lutfi rupanya memilih untuk menuruti keinginan sang istri yang berdalih sedang ngidam tersebut.

"Jadi Nadya ngidamnya mulai aneh-aneh nih, kemarin jam 12 malem, minta rujak cingur. Terus yang terakhir, sebelum malam tahun baru, dia minta jalan-jalan ke mal, tiba-tiba minta beli bantal, dan itu beli bantalnya 1 doang, 'Aku maunya satu, satu aja' fitu," cerita Lutfi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts