Mawar AFI Disebut Bangun Rumah Mewah, Respon Wirda Mansur Dituding Halu Pernah Ketemu BTS-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Mawar AFI yang disebut membangun rumah mewah pasca 5 bulan menjanda. Lalu, ada Wirda Mansur yang memberikan respons usai dituding bohong terkait pengakuannya yang pernah bertemu dengan Bangtan Boys (BTS).

Tak kalah menarik perhatian, ada pula kabar dari Syahrini yang disebut tak masuk akal saat menyodorkan menu baru dengan harga merakyat di restonya. Terakhir, ada V BTS yang menuai kontroversi, sehingga menyeret nama Lisa BLACK PINK dan Park Bo Gum.

1. 'Skakmat' Susi-Steno, Mawar AFI Bangun Rumah Mewah Usai 5 Bulan Menjanda?


Mawar AFI Bangun Rumah Mewah Usai 5 Bulan Menjanda

Sumber: Instagram

Tahun lalu, Mawar AFI dibuat terpukul oleh masalah hidupnya. Pasalnya ia digugat cerai sang suami, Steno Ricardo, pada Agustus 2021 setelah hampir 10 tahun menikah. Yang mengejutkan, Steno kemudian menikahi eks babysitter anak-anaknya, Susi Latifah.

Meski begitu, Mawar tak ingin terus larut dalam kesedihan. Ia lantas memperlihatkan kesuksesannya sebagai single parent. Pasalnya pasca 5 bulan menjanda, Mawar terciduk memamerkan video sebuah rumah yang hendak dibangun. Ia seolah "skakmat" Steno dan Susi dengan sikapnya yang mandiri.

Rumah bertingkat itu terlihat luas dan sedang dalam proses pengerjaan. Namun tak dipungkiri, rumah tersebut terlihat mewah dan tampak sebuah tempat mirip kolam. Mawar pun mengucap syukur dan seolah berdoa agar proses pembangunan rumah baru diduga miliknya itu berjalan lancar.

2. Respon Wirda Mansur Dituding Bohong Pernah Jumpa BTS: Ketemu Di Bandara Incheon, Bukan Di Warung


Respon Wirda Mansur Dituding Bohong Pernah Jumpa BTS: Ketemu Di Bandara Incheon, Bukan Di Warung

Sumber: Instagram

Wirda Mansur menanggapi pengakuannya bertemu BTS yang ramai disangka bohong. Seperti diketahui sebelumnya, Wirda mengaku pernah bertemu dengan boygroup asal Korea Selatan itu. Hanya saja Wirda mengungkap kala itu belum terlalu mengetahui BTS.


Wirda lantas menceritakan kejadian lengkap ketika bertemu dengan BTS. Ia mengaku bertemu BTS di Bandara Incheon pada April 2017 lalu. Putri ustaz Yusuf Mansur ini pun mengatakan bahwa dirinya saat itu belum punya jiwa K-pop sehingga tak mengenali para personel BTS.

"Padahal itu ceritanya lengkap...ketemunya juga di bandara Incheon, April 2017 bukan di warung. Lalu pada saat itu jiwa kpoper ku belum ada. Jadi ya kurang ngeh siapa-siapanya aja," tulisnya.

3. Dikenal Mahal, Resto Syahrini Kini Sodorkan Menu Baru Harga Merakyat Malah Disebut Tak Masuk Akal


Dikenal Mahal, Resto Syahrini Kini Sodorkan Menu Baru Harga Merakyat Malah Disebut Tak Masuk Akal

Sumber: Instagram

Usai tak lagi manggung, Syahrini kini menyibukkan dirinya dengan mengikuti sang suami, Reino Barack serta mengontrol beberapa bisnis miliknya. Salah satunya rumah makan yang diberi nama Pawon dan Kopi Bu Cetar.

Sejauh ini, terdengar selentingan bahwa harga yang dibandrol di resto tersebut cukup mahal. Namun baru-baru ini, Syahrini tampaknya membuat gebrakan baru. Pasalnya ia dan timnya membuat menu baru dengan harga merakyat, "Nge-grill cuma 25K". Menu tersebut dipajang besar di depan resto untuk memikat para pembeli.

Tak lupa Syahrini membagikan postingan di Instagram pribadinya untuk mempromosikan menu barunya itu. Sayang seribu sayang, netter bukannya memberikan sambutan hangat malah dinilai tak masuk akal seraya singgung bahan dari grill yang cukup mahal, yakni daging.

4. V BTS Tuai Kontroversi, Sikap Lisa BLACKPINK & Park Bo Gum Pulang Dari Paris Ikut Disorot


V BTS Tuai Kontroversi, Sikap Lisa BLACKPINK & Park Bo Gum Pulang Dari Paris Ikut Disorot

Sumber: Naver

V BTS, Lisa BLACKPINK serta Park Bo Gum telah tiba di Korea Selatan pada 28 Juni. Seperti diketahui, ketiga selebriti populer itu sebelumnya menghadiri acara yang sama yakni Celine Men's Summer 2023 Fashion Show di Paris.

Namun begitu tiba di bandara, perilaku V menuai kontroversi karena terlihat langsung masuk ke mobil tanpa menyapa awak media serta fans yang sudah lama menunggunya. Idol kelahiran tahun 1995 itu menyadari kontroversi tersebut dan langsung membuat permintaan maaf.

Menyusul kontroversi V ini, perilaku Lisa dan Park Bo Gum ikut menuai sorotan. Berbeda dengan V, kedua selebriti itu tampak ramah menyapa awak media serta fans dari mulai membuat simbol cinta bahkan sampai membungkukkan tubuh mereka sebelum masuk ke mobil. Lisa dan Park Bo Gum juga sengaja menurunkan kaca mobil yang ditumpangi mereka demi bisa menyapa semua orang. Sikap kedua selebriti muda itu pun menuai pujian dari para netizen Korea Selatan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts