Singkat Tapi Asyik, Teaser Resmi Lagu 'MORE' J-Hope BTS Tuai Decak Kagum
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

Pada Kamis (30/6) tengah malam waktu setempat, J-Hope BTS membagikan video teaser resmi untuk single pra-rilis bertajuk 'MORE'. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) diketahui sedang mempersiapkan debut solonya dengan merilis album "Jack In The Box". Namun dia akan merilis single pra-rilis bertajuk "MORE" terlebih dahulu.

Sebelumnya, J-Hope membagikan set gambar teaser yang diwarnai dengan nuansa creepy. Kemudian pada Kamis (30/6) tengah malam, dia merilis video teaser resmi untuk "MORE".

Video tersebut hanya menampilkan sebuah kunci yang bertuliskan "MORE". Bersama dengan itu, beat dengan nuansa lampau terdengar di latar belakang.

Singkat Tapi Asyik, Teaser Resmi Lagu \'MORE\' J-Hope BTS Tuai Decak Kagum

Source: YouTube


Meski cukup singkat dan sederhana, video teaser "MORE" ini sukses menarik perhatian publik. Banyak yang berpikir bahwa lagu debut solo J-Hope ini akan sangat bagus. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Bisakah kita melewatkan hari Kamis (karena rilisnya Jumat)?" ujar seorang netizen. "Aku sangat menantikannya," imbuh netizen yang lain. "Ketukannya sudah sangat menarik," tambah netizen yang lain.

"Ada apa dengan iramanya. Jumat, tolong datang lebih cepat!" kata netizen yang lain. "Serius, aku sangat menantikannya. Tapi sepertinya ini di atas ekspektasiku!" tambah yang lain. "Kupikir lagunya akan sangat bagus," timpal yang lain.

"Aku sudah bisa membayangkan dia menampilkan lagu ini di Lollapalooza," sahut yang lain. "Salah satu pesona luar biasa J-Hope adalah suaranya yang begitu bergema dalam kehidupan. Aku perlu melihatnya dan mendengarnya membawakan ini di Lollapalooza!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, J-Hope akan merilis pra-rilis track "MORE" pada 1 Juli, sedangkan full albumnya akan dirilis pada 15 Juli mendatang. Stay tune ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru