LE SSERAFIM Ungkap Hal yang Berubah dari Performance 'FEARLESS' di Awal Debut dan Sekarang
Twitter/le_sserafim
Musik

Dalam vlog di balik layar baru-baru ini dari beberapa penampilan terakhir mereka, LE SSERAFIM membahas betapa berbedanya performance pertama dan terakhir mereka. Tentu saja, ada peningkatan.

WowKeren - LE SSERAFIM memikat penggemar dengan lagu debut mereka, “FEARLESS,” dan energi yang tampaknya tak ada habisnya saat mereka memberikan segalanya untuk penampilan mereka. Meskipun selama promosi mereka, mereka harus beralih dari tampil dengan enam member menjadi lima, dengan Kim Garam hiatus karena tuduhan bullying, lima member lainnya membuat penggemar terkesan dengan profesionalisme mereka selama semua performance mereka.

Dalam vlog di balik layar baru-baru ini dari beberapa penampilan terakhir mereka, LE SSERAFIM membahas betapa berbedanya performance pertama dan terakhir mereka. Tentu saja, ada peningkatan dari aksi panggung girl grup tersebut.

Bagi [c=Kim Chaewon, perbedaan utama adalah kemampuannya untuk meningkatkan performanya seiring waktu saat dia menjadi lebih percaya diri. "Aku ingat 'M Countdown' pertama kami. Aku sangat gugup dan membuat banyak kesalahan, tapi sekarang semuanya terjadi secara alami," kata Chaewon.

Kazuha merasa bahwa dia akhirnya mulai menikmati panggung menjelang akhir promosi mereka. "Bedanya... minggu pertama sangat sibuk. Itu adalah pertunjukan musik pertama kami, jadi aku hanya ingin melakukan pekerjaan yang hebat. Tapi sekarang di minggu kelima kami, aku bisa menikmati performance," ujarnya.


Hong Eunchae percaya bahwa kemampunya adalah yang paling berubah antara performance pertama dan terakhir mereka. "Kemampuan dan pengetahuanku. Aku belajar melihat kamera dengan lebih baik. Dan [sekarang] aku sangat akrab dengan koreografi sehingga aku bisa melakukannya dengan mata tertutup."

Tetapi perubahan paling signifikan yang disetujui oleh para member adalah betapa cerianya mereka semakin lama promosi berlangsung. Chaewon dan Huh Yunjin menjelaskan bahwa ini karena ketika mereka mulai berpromosi, penggemar mereka tidak menonton, tapi saat promosi mereka berlanjut, mereka akhirnya mulai tampil untuk penggemar mereka.

"Kami dulu melotot dan melihat ke bawah ketika kami pertama kali menampilkan 'FEARLESS' tapi kami menjadi lebih ceria setiap saat. Ini semua karena penggemar kami! Karena sorakan penggemar kami!" seru Chaewon. Yunjin menambahkan, "Kami tidak bisa menahannya."

"Kami akhirnya tersenyum. Penampilan kami semakin ceria. Itu menjadi 'FEARLESS' yang ceria," ujar Chaewon. "Kalau kalian memikirkannya, kami tampil di acara musik pertama kami tepat satu bulan yang lalu," imbuh Yunjin. "Kami melakukannya. Satu bulan! Wow," kata Chaewon.

"Sudah lima minggu? Aku tidak percaya begitu banyak waktu telah berlalu. Ketika kami melakukan pertunjukan 'M Countdown' pertama kami, penggemar kami tidak ada di sana. Aku pikir itu sebabnya kami sangat gugup," kata Yunjin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait