Vokal Sempurna Jungkook BTS Dipuji Charlie Puth, Satu-satunya yang Diinginkan untuk Kolaborasi
Musik

Dalam sebuah wawancara dengan iHeartRadio, jaringan radio terbesar di AS, Charlie Puth mengatakan bahwa saat mereka merekam video TikTok, Jungkook bernyanyi dengan sempurna.

WowKeren - Pada 25 Juni melalui Audacy, sebuah platform radio terintegrasi di 235 wilayah AS, Charlie Puth berbicara tentang vokal sempurna Jungkook BTS (Bangtan Boys) selama wawancaranya. Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat itu "Left and Right" di mana ia berkolaborasi dengan Jungkook.

Charlie Puth berkata, “Aku menulis kepadanya bahwa aku memiliki ide ini dan aku pikir kamu adalah satu-satunya orang yang benar-benar dapat melakukannya,” mengungkapkan bahwa dia mengirim pesan ke Jungkook terlebih dahulu untuk mengusulkan kolaborasi.

Charlie Puth kemudian mengirim lagu itu dan ketika Jungkook menerimanya, dia berkata, “Aku akan pergi berlatih!”. Charlie Puth melanjutkan, “Jungkook menghabiskan satu minggu untuk merekam dan kemudian mengirimkannya kembali kepadaku.” Charlie Puth kemudian ingat terkejut ketika dia mendengar vokal Jungkook, mengatakan, "Itu adalah vokal yang sangat sempurna."

Charlie Puth berkata, “Itu benar-benar mengesankan dan membuatku sangat tersentuh,” menambahkan bahwa dia tidak mudah terkesan, dan dia tersentuh oleh semangat dan ketulusan profesional Jungkook.


Charlie Puth, seorang vokalis yang terlahir dengan nada sempurna, mengatakan di stasiun radio Amerika KISS 108FM sebagai tanggapan atas pertanyaan 'Bagaimana kamu dan Jungkook bisa saling mengenal dan bagaimana chemistry musiknya?', “Aku percaya Jungkook juga memiliki nada yang sempurna jadi kami tidak perlu banyak meraba-raba saat menyusun lagu. Dia pria yang sangat berbakat."

Dalam sebuah wawancara dengan iHeartRadio, jaringan radio terbesar di AS, Charlie Puth mengatakan bahwa saat merekam video TikTok, Jungkook bernyanyi dengan sempurna, dan berkata, "Aku yakin Jungkook memiliki nada suara yang sempurna."

Selain itu, Charlie Puth baru-baru ini muncul di acara radio Amerika "Sirius XM Hits 1" dan berbicara tentang pekerjaan di balik layar "Left and Right" dengan Jungkook. Dia berkata, “Jungkook mengirimiku vokal yang paling sempurna. Ini sangat keren. Jungkook adalah orang yang sangat menarik.” Dia mengulangi ini dalam sejumlah wawancara baru-baru ini, mengungkapkan pujian yang murah hati untuk Jungkook.

Charlie Puth merilis single "Left and Right" yang menampilkan Jungkook pada 24 Juni. Jungkook dan Charlie Puth tampil bersama untuk pertama kalinya di 2018 MBC Plus x Genie Music Awards (MGA) yang diadakan di Korea pada tahun 2018 dengan lagu hit Charlie Puth "We Don't Talk Anymore". "Left and Right" menandai kolaborasi resmi pertama mereka setelah 4 tahun.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts