Nathalie Holscher Akui Keluar dari Rumah Sule, Tegaskan Bukan Kabur Tapi Cooling Down
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holsher menegaskan hanya ingin sendiri dulu sehingga memilih untuk keluar dari rumah Sule. Sebelumnya hubungan Nathalie dengan Putri Delina memang dikabarkan merenggang lagi.

WowKeren - Nathalie Holscher belakangan ini dikabarkan telah kabur atau tidak lagi tinggal di rumah sang suami, Sule. Rumor ini mengiringi hubungan Nathalie dengan anak sambungnya, Putri Delina yang kembali merenggang.

Ketika ngobrol dengan Melaney Ricardo, Nathalie membantah bukan kabur dari rumah Sule. Ia mengatakan hanya ingin sendiri untuk menenangkan diri.

"Aku bukan kabur," tegas Nathalie Holscher dalam vlog yang tayang pada Senin (27/6). "Di media kan tulisannya aku kabur atau minggat, tapi sebenarnya lagi pengin sendiri dulu dan gue itu lagi kenapa ya nih?"

Nathalie termasuk tipe orang yang harus menyelesaikan masalah dengan pikiran dan kepala yang jernih. Ia mengatakan ego tidak akan bisa menyelesaikan masalah.

"Menyelesaikan masalah dengan ego dan ego, nggak akan bisa. Malah makin panas," ungkap Nathalie Holscher. "Aku tuh nggak bisa yang 'kamu gini, aku gini' aku nggak tuh yang kayak gitu, yang banyak berdebat."


"Lebih baik yaudah cooling down dulu, aku refresh otak, pergi dulu sebentar," ujar Nathalie Holscher. "Kalau sudah (adem) ya sudah nih."

Sebelumnya Nathalie Holscher menjelaskan bahwa masalahnya dengan Putri Delina sebenarnya pun sudah selesai. Namun ketika ditanya lebih lanjut, Nathalie masih menetaskan air mata.

Nathalie sendiri sempat memberi pesan pada Putri Delina untuk tidak terlalu banyak memikirkan masa lalu. Hal inilah yang tampaknya membuat Putri Delina dan Nathalie tidak akur.

"Putri, jangan terlalu banyak memikirkan yang lalu-lalu. Jadi kalau misalkan masih memikirkan yang lalu-lalu, mau sampai kapan kita akur?" kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher juga mengungkap rasa sayangnya yang besar pada adik Rizky Febian itu. Ia juga menegaskan akan selalu minta maaf atas kesalahannya di masa lalu pada Putri Delina.

"Sayang, sayang banget sebenarnya sama Putri. Sayang banget," ucap Nathalie Holscher. "Jadi maafin Bunda yang kemarin-kemarin dan akan terus selalu minta maaf. Dan semoga kita.. nggak cuma suami ya, tapi sama Putri, semoga kita juga saling."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait