Fuji Marah Besar Usai Tahu Gala Dicium Oknum Wartawan, Langsung Beri ‘Ultimatum’
Selebriti

Viral momen Fuji marah besar usai mengetahui Gala Sky dicium oleh seorang oknum wartawan sampai langsung lontarkan sebuah ultimatum, begini respons publik yang memihaknya.

WowKeren - Popularitas Fujianti Utami masih begitu meroket hingga detik ini. Berbagai sisi kehidupannya seolah tak pernah lepas dari sorotan tajam publik yang terus memperhatikan adik ipar dari mendiang Vanessa Angel tersebut. Ada banyak hal yang dilakukan Fuji bak selalu bisa menjadi topik perbincangan yang menarik.

Namun baru-baru ini sebuah video tak biasa dari sosok Fuji mendadak viral dan kembali menyita perhatian. Pasalnya dara cantik yang dikenal selalu ceria ini menunjukkan kemarahannya saat bersikap protektif kepada sang keponakan Gala Sky Andriansyah.

Dalam video yang beredar, mulanya Fuji terlihat tengah mengasuh Gala Sky. Tak lama setelah menghadap ke arah kamera, Fuji lantas meluapkan kekesalannya. Fuji rupanya dibuat marah besar usai mengetahui Gala dicium oleh seorang oknum wartawan.

Fuji langsung ambil sikap sigap dengan mengelap bekas ciuman sang oknum wartawan kepada Gala. Ia juga menegaskan tak boleh ada orang lain selain keluarga yang boleh mencium putra dari almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebut.

“Uti (sapaan akrab Fuji) nggak suka deh kalo wartawannya nyium Gala. Nggak ada (yang boleh) wartawan nyium, siapa pun itu nggak ada yang boleh nyium Gala. Langsung dilap segala. Nggak ada yang boleh nyium Gala selain keluarga," tegas Fuji dengan ekspresi masam dalam siaran langsung Instagram yang dibagikan ulang akun @lambegosiip, Sabtu (2/7).


Fuji bahkan sampai memberikan ”ultimatum”. Ia memperingatkan kejadian serupa agar tak terulang atau memilih melarang sang oknum wartawan datang untuk meliput keluarganya.

“Wartawannya tadi nggak boleh dateng lagi lah, kalo misalnya nyium-nyium. Nggak boleh,” tandas Fuji masih nampak sangat kesal.

Keputusan Fuji begitu disambut dengan dukungan oleh para warganet. Netizen sontak memihak lantaran memahami perasaan Fuji yang ingin menjaga Gala Sky terlebih dari kontak fisik dengan orang asing. Pembelaan pun berhamburan hingga tak sedikit yang juga mengingatkan untuk tak asal mencium bayi orang lain.

Iyalah kan ga tau kalo orang asing punya sakit atau ga.kulit anak kecil itu sensitif bngt,” ujar akun @salsha*****. “Lagian virus jg blm sepenuhnya ilang ya gaes, aku aja ketemu anak temen atau sodara mau nyium gak berani kok,” aku @mama******.

Aq jg bkal lakuin hal yg sama kalo anak q d cium orang gak d kenal,” ucap akun @chene******. “Yaa emg engga seharusnya kita cium anak org sembarangan. dan emg gaboleh,” tandas @livii*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts