Yuta dan Tiga Member Lain Diduga Ikut Gabung NCT Tokyo, Shotaro Akan Jadi Leader?
Instagram/_shotaroo_
Musik

Dilaporkan, NCT Tokyo sebenarnya seharusnya debut sebelum NCT 127, tetapi unit tersebut telah diundur hingga sekarang karena konflik penjadwalan. Beredar rumor tentang siapa saja membernya.

WowKeren - SM Entertainment dilaporkan sedang dalam pengerjaan untuk dua subunit NCT baru, NCT Hollywood dan NCT Tokyo, dan berita tersebut telah disambut dengan pendapat yang bertentangan dari penggemar K-Pop. Di sisi lain, banyak penggemar bertanya-tanya apakah Shotaro akan bergabung dengan NCT Tokyo dan jika iya, apa posisinya nanti.

Seluruh konsep untuk NCT adalah bahwa grup akan terus berkembang dengan anggota baru dan konsep baru, jadi tidak mengherankan jika subunit berbasis Jepang akan dibuat. Apakah grup tersebut akan diterima dengan baik atau tidak adalah cerita yang berbeda, terutama tergantung pada bagaimana unit dan anggota NCT saat ini diperlakukan.

Dilaporkan, NCT Tokyo sebenarnya seharusnya debut sebelum NCT 127, tetapi unit tersebut telah diundur hingga sekarang karena konflik penjadwalan. Karena informasi ini, kita dapat cukup yakin bahwa salah satu anggota NCT 127 akan berada di sub-unit Jepang, dan anggota yang paling masuk akal, tentu saja, adalah Yuta yang berasal dari Osaka, Jepang.

Banyak penggemar NCT percaya bahwa Yuta kurang dimanfaatkan dan tidak mendapatkan cukup perhatian di NCT 127, jadi memberinya kesempatan untuk mendapat sorotan yang lebih besar di NCT Tokyo sepertinya akan dihargai oleh banyak orang. Kemudian lagi, karena ini adalah tahun ke-6 Yuta di industri K-Pop, orang lain mungkin berharap dia mendapat kesempatan untuk mengejar karir solo, terutama karena dia menjadi lebih populer di Jepang.

Yang lain khawatir bahwa, jika Yuta adalah bagian dari NCT Tokyo, dia akan dikeluarkan dari promosi dengan NCT 127 dan berakhir di posisi yang sama dengan WinWin. Member asal Tiongkok itu telah cukup banyak ditugaskan untuk berpartisipasi dalam comeback WayV yang jarang terjadi.


Anggota NCT lain yang diperkirakan akan bergabung dengan NCT Tokyo adalah Shotaro. Dia memulai debutnya dengan grup selama promosi NCT 2020 dengan "Resonance Pt.1", dan karena itu, posisinya dalam sub-unit grup sejauh ini tidak diketahui.

Karena itu, alangkah baiknya jika dia diumumkan secara resmi sebagai anggota NCT Tokyo untuk memberinya posisi yang sebenarnya di grup tersebut. Lagipula, sudah lebih dari satu setengah tahun sejak dia bergabung dengan NCT, dan dia pasti layak untuk menjadi bagian dari grup permanen. Bahkan ada desas-desus bahwa Shotaro bisa menjadi leader grup, karena banyaknya promosi SM Entertainment di Jepang baru-baru ini.

Sungchan adalah anggota lain yang debut pada waktu yang sama dengan Shotaro dan saat ini tidak memiliki posisi di NCT, meskipun penggemar ragu dia akan menjadi bagian dari NCT Tokyo karena dia bukan orang Jepang. Namun, NCTzen juga sudah terbiasa melihat Shotaro dan Sungchan bersama sehingga sulit membayangkan mereka berpisah.

Anggota NCT terakhir yang menurut penggemar mungkin menjadi bagian dari sub-unit baru sebenarnya adalah Ten. Meskipun dia bukan orang Jepang, dia telah mempelajari bahasa ini cukup lama sekarang, dan sebelum bergabung dengan WayV, dia juga mempelajari bahasa Mandarin secara intensif sebagai persiapan.

Tentu saja, semua ini hanya rumor dan spekulasi untuk saat ini, tetapi semoga SM Entertainment akan segera membagikan informasi baru tentang NCT Tokyo (dan juga NCT Hollywood)!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait