G-Dragon BIGBANG Asyik Merokok Usai Kabar Beli Apartemen Ratusan Miliar Tunai
Naver
Selebriti

Secara khusus, G-Dragon juga menarik perhatian dengan mengubah dari gaya rambut panjang menjadi lebih pendek. Dia mengenakan beanie dan kemeja bolong-bolong.

WowKeren - Kegiatan terbaru G-Dragon memang masih menarik untuk diikuti. Belum lama ini, member BIG BANG itu terlihat sedang menikmati waktu santai dengan beberapa temannya.

Pada Rabu (8/6), model fesyen Ahn Ah Reum berbagi foto yang diambilnya bersama G-Dragon di akun Instagram pribadinya. G-Dragon terlihat mencolok karena memegang sebatang rokok di tangannya.

Secara khusus, G-Dragon juga menarik perhatian dengan mengubah dari gaya rambut panjang menjadi lebih pendek. Dia mengenakan beanie dan kemeja bolong-bolong, menunjukkan sisi fashionista-nya.

Penampilan baru G-Dragon dengan rambut pendek disertai momen menikmati rokok itu langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Dia terlihat lebih baik setelah dia memotong rambutnya! Senang melihat senyum di wajahnya," puji seorang netizen.


G-Dragon BIGBANG Asyik Merokok Usai Kabar Beli Apartemen Termahal di Korea

Source: Naver

"Seperti yang diharapkan, semakin tua pria, semakin baik penampilan mereka dengan rambut pendek dan rapi mereka," lanjut yang lain. "Dia merokok, kan?" sahut yang lain. "Rapi dan bagus," pungkas lainnya.

Di sisi lain, G-Dragon belum lama ini dikabarkan telah membeli apartemen mewah baru. Menurut informasi, G-Dragon membeli penthouse ukuran 244 meter persegi milik Nine One Hannam di Hannam-dong, Yongsan-gu seharga 16,4 miliar won (sekitar Rp190 miliar) pada tanggal 29 Maret lalu.

G-Dragon dilaporkan membayar penuh penthouse mewah tersebut secara tunai. Ada enam keluarga, termasuk G-Dragon, yang tercatat menandatangani kontrak transaksi dengan jumlah yang sama hari itu.

Harga jual Nine One Hannam Penthouse lebih tinggi 1,9 miliar won dari itu sehingga mencatat rekor baru harga termahal di Korea Selatan. Nine One Hannam merupakan kompleks yang selesai dibangun pada akhir tahun 2019, dengan empat lantai basement dan sembilan lantai di atas tanah, sembilan gedung, serta total sebanyak 341 apartemen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait