Begini Respons Kim Kardashian Usai Pete Davidson Balik Serang Kanye West
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Terungkap respons Kim Kardashian usai sang kekasih, Pete Davidson menyerang dan mengkritik balik Kanye West. Hal itu dilakukan Pete usai Kanye terus menerus menyenggolnya di sosial media.

WowKeren - Asmara Kim Kardashian dan Pete Davidson memang menarik untuk dikulik. Terlebih lagi saat Kanye West suami Kim terus menerus menunjukkan kekesalannya atas hubungan sang istri dan Pete Davidson.

Bahkan Kanye diketahui sempat mengancam Kanye akan berada dalam bahaya bila masih saja mengencani Kim. Ia juga pernah mengutarakan pendapat bahwa hubungan Pete dan Kim tak akan bertahan lama.

Terkait sindiran bertubi-tubi Kanye, Pete pun akhirnya memberikan perlawanan. Yang mana, Pete sebelumnya tetap diam tanpa perlawanan meski Kanye terus menerus menjatuhkan imejnya.

Pete meminta agar Kanye bersikap dewasa. Ia juga memuji Kim sebagai ibu yang luar biasa. Pete mengklaim Kanye beruntung lantaran Kim adalah ibu dari keempat anaknya. Itu mengapa, Pete meminta agar Kanye tak terlalu keras pada Kim Kardashian

Pete juga terang-terangan mengaku tak takut dengan Kanye West. Ia malah mengkritik sikap Kanye yang dianggapnya terlalu kekanak-kanakan. Mantan kekasih Ariana Grande itu juga menantang agar keduanya bertemu secara langsung, alih-alih saling sindir di sosial media.


Menariknya, terungkap seperti apa respons Kim usai sang kekasih balik melakukan serangan. Yang mana, Kim sempat kesal lantaran Pete tetap diam meski Kanye telah bersikap keterlaluan.

Kim dikatakan senang bahwa Pete akhirnya melakukan perlawanan. Hal itu membuat Kim merasa bahwa Pete tetap berada di pihaknya apapun yang terjadi.

Namun, Kim meminta agar Pete tak memperkeruh keadaan. Ia berharap Pete tak bertindak gegabah hanya karena emosinya.

"Kim tidak ingin Pete memperburuk keadaan, tetapi dia juga senang bahwa dia bertahan untuknya. Sangat menyenangkan bahwa Kim telah mengekspos hubungan dengan Pete kepada publik," kata sumber dekat kepada Entertainment Tonight.

Sementara itu, Kim juga berharap Kanye berhenti mengungkapkan emosinya di sosial media. Sumber itu menyebut Kim dibuat stres dan tertekan dengan sikap tidak dewasa Kanye. Ia khawatir keempat anaknya kelak akan mengetahui perlakuan Kanye kepadanya.

"Tindakan Kanye menyebabkan banyak stres baginya," pungkas sumber itu. "Dia ingin Kanye berhenti dan tidak membiarkan anak-anak mendengar apa pun atau terpengaruh secara negatif oleh ketidakdewasaannya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait