Makin Eksis, Selena Gomez Dikabarkan Bakal Produseri Serial Komedi
Instagram/selenagomez
Selebriti

Selena Gomez menjajal dunia baru dalam industri perfilman. Menurut kabar yang beredar, Selena Gomez kini tengah sibuk memproduseri serial baru bergenre komedi.

WowKeren - Selena Gomez kini makin eksis di dunia hiburan Hollywood. Selena yang dikenal sebagai aktris, musisi serta model itu kini tengah melebarkan sayapnya ke dalam hal baru.

Selena kabarnya bakal mencoba profesi sebagai produser. Menurut kabar yang dibagikan Variety, Selena bakal memproduseri serial bergenre komedi. Diketahui, serial yang bakal digarap di bawah pengawasan Selena itu berjudul "Sixteen Candles".

Nantinya, Selena akan berperan sebagai produser eksekutif serial komedi tersebut. Ternyata "Sixteen Candles" bukan satu-satunya serial yang pernah diproduseri Selena.

Mantan kekasih Justin Bieber itu diketahui juga pernah menjabat sebagai produser untuk sejumlah serial seperti "13 Reason Why", "Selena + Chef", dan proyek terakhir yang juga dibintanginya yakni "Only Murders in the Building". Tak heran bila banyak orang mengidolakan Selena yang dikenal cantik dan memiliki banyak bakat.


Meski dikenal memiliki banyak bakat, Selena ternyata juga pernah merasakan insecure. Bahkan Selena diketahui pernah berada di masa terpuruk sampai memilih vakum sementara waktu dari kariernya.

Selena mengungkap insecure itu semakin kuat dirasakan saat ia bermain sosial media. Yang mana, Selena merasa dirinya tak cukup cantik bila dibandingkan dengan wanita-wanita di sekitarnya. Bahkan, ada satu masa di mana Selena tak mau keluar dengan wajah tanpa riasan.

Itu mengapa, Selena membuat keputusan untuk rehat dari sosial media. Ia menyebut keputusan itu bagus untuk kesehatan mentalnya. "Itu adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat untuk kesehatan mental saya," ujar Selena dalam sebuah wawancara soal keputusan hiatus sosmed.

Selena mengatakan kebencian dan rasa insecure akan hilang begitu saja saat ia tak bermain sosial media. Kini, Selena mengaku lebih mencintai dirinya sendiri dan mensyukuri semua hal yang telah dimilikinya.

Syukur, kini Selena mampu bangkit dari keterpurukannya. Bahkan karier Selena saat ini melejit semakin sukses. Ia kembali aktif merilis sejumlah lagu juga membintangi sejumlah film dan serial.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru