Gaun Pengantin Melorot, Visual Ha Young Bintangi 'Extraordinary Attorney Woo' Disorot
Instagram/havv_y
TV

Pada episode kedua 'Extraordinary Attorney Woo', Kim Hwa Yeong (Ha Young) diperlihatkan sebagai pengantin yang menggelar acara pernikahan mewah. Namun ia mengalami insiden.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" kini menjadi salah satu drama yang banyak disaksikan publik. Tak cuma dari pemeran utama, akting dan visual para pemain cukup ramai menuai sorotan salah satunya adalah sosok Ha Young yang berperan sebagai Kim Hwa Yeong.

"Extraordinary Attorney Woo" adalah drama terbaru Netflix dan ENA yang menceritakan kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum.

Pada episode kedua "Extraordinary Attorney Woo", Kim Hwa Yeong diperlihatkan sebagai pengantin yang menggelar acara pernikahan mewah. Namun ia mengalami insiden yang di mana gaun pengantinnya melorot yang akhirnya membuat buah dadanya terekspos.

Gaun Pengantin Melorot, Visual Ha Young Bintangi \'Extraordinary Attorney Woo\' Disorot

Source: Naver


Penampilan Ha Young yang lembut dan emosional sebagai pengantin wanita menuai sorotan dengan banyak pujian. Sang aktris juga mendapat perhatian karena memancarkan aura polos dan menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa.

Dengan rambut hitam lurus panjang, wajah kecil, dan fitur yang jelas, Ha Young menunjukkan pesona polosnya sepenuhnya, memikat hati pemirsa. Secara khusus dalam adegan pernikahan, Ha Young memamerkan visualnya yang indah dan kesan mewah.

Setelah penayangan episode 2 "Extraordinary Attorney Woo", komentar mengagumi kecantikan Ha Young bertebaran di mana-mana. Netizen Korea Selatan terus mengatakan bahwa Ha Young mirip dengan Shin Se Kyung.

Mereka yang melihat Ha Young dalam sebuah drama untuk pertama kalinya menunjukkan minat yang besar dengan bertanya, "Siapakah aktris yang mirip dengan Shin Se Kyung itu?" Ya visual sang aktris sepintas memang mirip dengan Shin Se Kyung.

Sementara itu, Ha Young memulai debutnya pada tahun 2019 dan sejak itu membangun filmografinya dengan peran pendukung dan secara bertahap memperkuat posisinya sebagai seorang aktris. Melalui akting di "Extraordinary Attorney Woo", perhatian terfokus pada apakah Ha Young akan memikat layar kaca dengan karya yang lebih beragam di masa depan.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts