Jumlah Tagihan AC di Rumah Kim Jong Kook Bikin Syok, Kenapa?
Selebriti

Kim Jong Kook membuat semua orang terkejut saat mengungkap jumlah tagihan AC di rumahnya dalam episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (3/7). Apa alasannya?

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (3/7). Dalam episode ini, para anggota terlihat berkunjung ke rumah Kim Jong Kook.

Sebagaimana diketahui, Kim Jong Kook dikenal sebagai salah satu artis yang suka menerapkan gaya hidup hemat. Bahkan dia pernah tidak menyalakan AC selama dua tahun lamanya.

Ketika member "Running Man" berkunjung ke rumahnya, Kim Jong Kook segera menyalakan AC. Meskipun terlihat biasa, tindakannya ini membuat Haha sangat terkejut.

Haha berkomentar, "Mengapa kamu menyalakan AC? Mengapa kamu menyalakannya? Apakah baik-baik saja? Ini pertama kalinya aku merasa kedinginan di rumah ini."

Kim Jong Kook membela dirinya dengan berkata, "Hei, aku juga menyalakannya ketika aku memerlukannya. Ada begitu banyak orang di sini (sehingga kita membutuhkan AC)."

Namun, Kim Jong Kook mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia menyalakan AC setelah sekian lama. Bahkan tahun lalu tagihan listrik untuk AC-nya adalah 0 won.


Dia menjelaskan, "Ini adalah pertama kalinya (aku menyalakan AC) tahun ini, termasuk tahun lalu juga. Tahun lalu aku tidak menyalakannya sama sekali, jadi tagihan listrik untuk AC-nya 0 won."

Jumlah Tagihan AC di Rumah Kim Jong Kook Bikin Syok, Kenapa?

Source: SBS

Di momen yang lain, Kim Jong Kook langsung memprotes Jeon So Min yang mengeluarkan dua tisu basah. Dia berkata, "Mengapa kamu menggunakan dua tisu basah? Kamu bahkan bisa mengelap tangan dan lantai hanya dengan satu lembar tisu."

Menanggapi hal ini, Jeon So Min berkata, "Oppa, apakah menurutmu aku akan membuang ini? Aku tidak akan membuangnya. Aku tidak membuang tisu basah dan memasukkannya ke dalam tasku."

Meski memiliki citra hemat, Kim Jong Kook sebenarnya sangat dermawan. Hal itu diungkapkan oleh PD Hwan Jin yang pernah bekerja dengannya di "Running Man".

"Dia tampak hemat tapi aku tahu dua orang yang makan tanpa melihat harganya. Mereka adalah Lee Dong Woo dan Jong Kook. Lee Dong Woo adalah ayahku," ungkap PD Hwan Jin beberapa waktu lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru