Kim Jong Kook Dikenal Punya Citra Hemat, Mantan PD 'Running Man' Ungkap Fakta Ini
TV

Baru-baru ini seorang mantan PD 'Running Man' muncul di video YouTube Kim Jong Kook. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal pemikirannya tentang citra hemat sang artis.

WowKeren - Pada Kamis (17/2), Kim Jong Kook mengunggah video baru di YouTube bersama PD Hwan Jin yang sebelumnya berpartisipasi dalam produksi "Running Man". Dalam kesempatan ini, PD Kim Hwan Jin turut membahas citra hemat Kim Jong Kook di program SBS tersebut.

Kim Jong Kook mengatakan bahwa dia sudah menyukai PD Hwan Jin sejak pertama kali bekerjasama karena memiliki minat yang sama. Dia mengatakan, "Karena dia bilang dia menyukai MMA (seni bela diri campuran). Jadi senang bertemu denganmu."

"Kami bermain game saat syuting untuk sebuah pertunjukan. Dan wow, dia sekuat kertas. Aku terkejut. Bisakah dia menjadi rapuh lagi?" imbuh pria kelahiran 1976 tersebut.


Kim Jong Kook kemudian mengingat momen menyenangkan saat pergi ke Universal Studio di Amerika bersama Haha dan Lee Kwang Soo. Kala itu, Kim Jong Kook rela membayar mahal demi orang lain.

Dia mengungkapkan, "Kami naik wahana Harry Potter segera setelah tiba di sana, yang merupakan perjalanan terbaik saat itu. Ada tujuh dari kami dan aku berkata, 'Kita harus menunjukkan kepada mereka apa yang kita dapatkan dari tujuh orang Asia. Kita mendapatkan yang terbaik. Pass express.'"

Dia melanjutkan, "Dan (harganya) 200 ribuan won (sekitar Rp 2,4 juta) per orang. Aku membayar untuk mereka. Gantungkan ID di leher kami. Lalu aku berkata, 'Kalian berdiri dalam antrean, sementara kami tidak'."

Setelah mendengar cerita ini, PD Hwan Jin mengungkapkan bahwa Kim Jong Kook sebenarnya sangat dermawan meski memiliki citra hemat di "Running Man". "Dia tampak hemat tapi aku tahu dua orang yang makan tanpa melihat harganya. Mereka adalah Lee Dong Woo dan Jong Kook. Lee Dong Woo adalah ayahku," pungkasnya.

Sementara itu, Kim Jong Kook memulai debutnya sebagai anggota duo Turbo pada tahun 1995. Sebagai penyanyi solo, dia telah merilis banyak lagu hits termasuk "One Man". Pada bulan Juli tahun lalu, dia membuka saluran YouTube "GYM JONG KOOK" untuk berbagi tips seputar olahraga.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru