Cantik Tapi Menyebalkan, Karakter Shin Ye Eun di 'Yumi's Cells 2' Tuai Perdebatan
TVING
TV

Kemunculan Shin Ye Eun sebagai karakter Yoo Da Eun yang terpikat pada Yoo Babi (Jinyoung GOT7) baru-baru ini menuai perdebatan panas di kalangan netizen Korea Selatan.

WowKeren - Penggemar "Yumi's Cells 2" kini sedang ramai menyoroti sosok Shin Ye Eun yang muncul sebagai karakter Yoo Da Eun. Dalam drama TVING itu, cewek cantik itu muncul sebagai pegawai magang di cabang mie Korea Jeju.

Yoo Da Eun adalah gadis yang cerdas dan ceria yang langsung terpikat Yoo Babi (Jinyoung GOT7) ketika awal melihatnya. Padahal Yoo Da Eun sudah mengetahui bahwa Yoo Babi sudah memiliki kekasih yang tak lain adalah Yumi (Kim Go Eun).

Kemunculan Shin Ye Eun sebagai karakter Yoo Da Eun baru-baru ini menuai perdebatan panas di kalangan netizen Korea Selatan. Pasalnya meski karakternya menyebalkan mendekati cowok orang lain namun Yoo Da Eun sangat cantik apalagi saat tersenyum.

"Da Eun cantik. Itu lebih menyebalkan," tulis seorang netizen. "Kamu imut, tapi jangan tersenyum padaku seperti ini," sambung yang lain. "Shin Ye Eun cantik dan imut," puji lainnya. "Itu membuatku semakin marah karena dia begitu cantik," pungkas netizen lain.


Cantik Tapi Menyebalkan, Karakter Shin Ye Eun di \'Yumi\'s Cells 2\' Tuai Perdebatan

Source: Naver

Di sisi lain, Shin Ye Eun memulai debutnya dengan drama web "A-Teen" yang ditayangkan pada tahun 2018. Setelah itu, aktris kelahiran tahun 1998 itu lanjut membintangi "He Is Psychometric", "Welcome" dan "More Than Friends".

Namun ketika "More Than Friends" kurang mendapatkan reaksi bagus dengan rating pemirsa 1 persen, Shin Ye Eun merasakan tanggung jawab. Ia bahkan menunjukkan sempat menangis menyalahkan dirinya sendiri.

Saat itu, Shin Ye Eun mengaku, “Sepertinya aku melakukan sesuatu yang salah. Jika semua orang mendapatkan hasil ini, sulit karena aku berpikir, 'Apakah itu karena aku?' Aku hanya ingin melakukan yang lebih baik."

Sementara itu, Shin Ye Eun saat ini juga disibukkan dengan ikut membintangi drama "The Glory" karya penulis naskah Kim Eun Sook. Dalam drama yang juga dibintangi Song Hye Kyo itu, ia memerankan karakter Park Yeon Jin muda.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts