'Business Proposal' Hingga 'My Liberation Notes', Editor Pilih Drama Terbaik Paruh Pertama 2022
SBS/jtbc
TV

Ada 5 editor drama yang memilih mana proyek terbaik paruh pertama 2022 menurut mereka. Masing-masing editor juga menyebutkan alasan mereka memilih drama-drama tersebut.

WowKeren - Memasuki paruh kedua 2022, penonton setia K-drama sudah banyak disuguhi proyek dengan berbagai genre. Baru-baru ini, editor drama kompak memilih drama-drama mana yang menurut mereka terbaik di paruh pertama 2022. Adakah yang menjadi favoritmu?

Pertama adalah editor Hye Ran yang memilih "Juvenile Justice" dan "Bloody Heart" sebagai drama terbaik paruh pertama 2022. Menurut sang editor, "Juvenile Justice" memiliki naskah yang penuh dengan kekhawatiran yang intens dan tidak ada adegan yang terbuang sia-sia.

Sedangkan "Bloody Heart" dikatakan menjadi kejutan besar bagi banyak editor yang menyukai genre politik dan roman. Suasana penuh ketegangan, akting brilian para aktor, dan pemandangan yang dipenuhi warna-warna berani menarik perhatian banyak pemirsa.

Berlanjut ke editor Won Hee yang memilih "Our Beloved Summer" dan "Business Proposal" sebagai drama terbaik paruh pertama 2022. Sang editor mengatakan "Our Beloved Summer" disebut memiliki dialog-dialog hangat dan halus hingga menarik empati yang besar sampai-sampai membuat para penggemar menggila.

Editor Won Hee lanjut memuji "Business Proposal" yang memiliki banyak adegan klise namun sutradara berhasil menekankannya dengan terampil dan penuh humor untuk memaksimalkan pesona sebenarnya dari sebuah rom-com.


Editor berikutnya bernama Hong Sun yang memilih "Through The Darkness" dan "The Sound of Magic" sebagai drama terbaik paruh pertama 2022. Secara khusus, sang editor memberikan pujian untuk akting tanpa ekspresi Kim Nam Gil yang membuatnya merinding.

Sedangkan "The Sound of Magic" yang dibintangi Ji Chang Wook memiliki bagian terbaik yakni menunjukkan bagaimana penghiburan magis yang disampaikan ke dunia yang keras ini dengan hangat mendekati dan menyentuh hati.

Keempat adalah editor Young Joon yang memilih "Business Proposal" dan "Our Blues". Sang editor mengatakan "Business Proposal" adalah proyek yang berhasil membuatnya menangis dan tertawa dengan cara yang nyaman. Sedangkan "Our Blues" adalah drama yang menyadarkan penonton bahwa kisah orang biasa seperti kita masih bisa menjadi penghiburan terbesar.

Editor terakhir adalah Hyun Jung yang memilih "Through The Darkness" dan "My Liberation Diary" sebagai drama terbaik paruh pertama 2022. Sang editor memuji "Through The Darkness" sebagai drama yang mengandung kesungguhan. Sedangkan "My Liberation Diary" bersifat realistis dan sastra.

Setiap karakter "My Liberation Diary" menonjol karena lingkungannya yang realistis, dan masing-masing dari mereka menunjukkan perasaan tidak berdaya dan kesepian yang tidak dapat diisi. Drama ini adalah karya kekuatan besar untuk mendorong pemirsa maju.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait