Nayeon TWICE Buktikan Tak Lipsync Bawakan 'POP!' Lewat Cara Imut Ini?
Twitter/JYPETWICE
Musik

Nayeon TWICE secara tidak langsung membuktikan bahwa ia tidak melakukan lipsync ketika mempromosikan lagu debut solonya, 'POP!' di acara musik lewat cara manis ini?

WowKeren - Nayeon TWICE saat ini memang tengah disibukkan dengan promosi album debut solonya. Nayeon menjadi anggota pertama TWICE yang akhirnya debut solo dengan album "IM NAYEON" setelah 7 tahun lamanya.

Lagu debut Nayeon sebagai solois, "POP!" pun sukses viral di media sosial saat ini. Nayeon juga dinilai berhasil menunjukkan sisi barunya sebagai solois berbeda ketika menjadi anggota grup berisikan 9 idol cantik.

Baru-baru ini, Nayeon diketahui menunjukkan penampilan memukau di acara "Show! Music Core". Nayeon tampil imut dengan mengenakan kostum biru tanpa lengan dipadukan dengan rok mengembang.

Nayeon kemudian bersikap manis kepada ONCE, penggemar TWICE yang hadir di studio untuk mendukungnya. Sebelum mulai menyanyi, idol cantik kelahiran tahun 1995 itu memberikan semangat kepada penggemar.


"Semangat!" seru TWICE berkali-kali. Penggemar sendiri terdengar antusias ketika mendapatkan semangat dari Nayeon. Suara ONCE pun terdengar dipenuhi oleh pria.

Hal ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa mikrofon yang dikenakan Nayeon benar-benar menyala. Ini berartikan ada kemungkinan Nayeon tidak melakukan lipsync selama menyanyi.

Lipsync sendiri diketahui bukan menjadi hal aneh di kalangan para idol saat ini. Hal ini demi membantu fokus di penampilan yang penuh dengan koreografi.

Penggemar sendiri memberikan pujian atas sikap manis Nayeon ketika menyapa penggemar sebelum penampilannya. Mereka mengaku gemas banget dengan idol di bawah naungan JYP Entertainment tersebut.

"Dia benar-benar ditakdirkan sebagai idol, lihatlah cara dia membuat ramai. Astaga, aku sangat bangga kepada gadisku. Dia tampil dengan sangat bahagia tidak hanya untuk kariernya namun untuk kita. Unnie aku mencintaimu," ujar salah seorang penggemar. "Cinta interaksi kecilnya dengan kerumunan di awal. Sangat luar biasa," kata lainnya. "Aku tidak bisa berhenti menonton ini, awalannya sangat imut," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts