Sooyoung Beri Bocoran Soal Album Girls' Generation yang Rilis Agustus Nanti
Instagram/sooyoungchoi
Musik

Di acara ini, Sooyoung bergabung dengan pembawa acara Sung Dong Il dan Go Chang Suk untuk mengunjungi lokasi syuting 'Mr. Sunshine' dan menjelajahi berbagai makanan dan minuman.

WowKeren - Pada siaran 4 Juli dari variety talk show tvN Story "Take Care of Me This Week" menampilkan Sooyoung Girls' Generation. Dalam kesempatan tersebut, pelantun "All Night" itu membahas comeback grup yang akan datang serta sarannya untuk para junior.

Di acara ini, Sooyoung bergabung dengan pembawa acara Sung Dong Il dan Go Chang Suk untuk mengunjungi lokasi syuting "Mr. Sunshine" dan menjelajahi berbagai makanan dan minuman. Selama episode tersebut, penyanyi sekaligus aktris itu membicarakan pentingnya untuk menjadi mandiri secara finansinal dan emosi.

"Apa yang aku sadari dalam hidup adalah bahwa uang yang aku peroleh sebelum usia 30-an bukanlah uangku. Aku pikir uang yang aku peroleh sebelum usia 30-an hanyalah keberuntungan. Uang yang aku peroleh setelah berusia 30 tahun mulai terasa sangat berharga," kata Sooyoung.

Dia melanjutkan, "Untuk juniorku juga, aku ingin merekomendasikan untuk menjadi mandiri secara finansial dan emosional dari lingkungan kalian sedikit lebih awal, pada usia yang sedikit lebih muda. Itu karena ketika kalian berpromosi di industri hiburan sejak usia muda, kalian tidak tahu apa itu kemandirian, kalian tidak tahu siapa kalian, dan waktu berlalu begitu saja. Itu sebabnya kalian benar-benar harus meluangkan waktu untuk diri sendiri."


Sooyoung Beri Bocoran Soal Album Girls\' Generation yang Rilis Agustus Nanti

Soompi

Akhirnya, Sung Dong Il bertanya pada Sooyoung sudah berapa tahun sejak comeback terakhir SNSD. Sooyoung menjawab, "Kami kembali untuk pertama kalinya dalam lima tahun dengan full album" membenarkan bahwa grup tersebut akan merilis album studio bulan depan.

Girls' Generation saat ini sedang bersiap untuk comeback pada bulan Agustus ini. Sebelum mereka kembali, grup ini akan membintangi reality show mereka sendiri yang tayang perdana pada 5 Juli.

Sementara itu, Girls' Generation terakhir kali comeback sebagai grup penuh pada Agustus 2017 yang bertepatan dengan 10 tahun debut mereka. Saat itu, girl grup tersebut merilis full album "Holiday Night" dan mempromosikannya selama sepekan di acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait