Alur 'My Sweet Mobster' Banjir Pujian meski Catat Rating Rendah
JTBC
TV

'My Sweet Mobster' menghadirkan cerita tentang seorang mantan narapidana yang berusaha mengubah hidup para mantan kriminal. Alur drama baru JTBC ini menuai pujian penonton.

WowKeren - "My Sweet Mobster" kini menyapa penonton di slot Rabu-Kamis. Drama JTBC ini memperlihatkan karakter Seo Ji Hwan (Um Tae Goo), mantan kriminal dan anggota geng yang kini menjadi CEO sebuah perusahaan distribusi makanan.

Ji Hwan mempekerjakan mantan narapidana dengan harapan memberi mereka tujuan baru. Namun, dia dan karyawannya menghadapi prasangka terkait masa lalu mereka, meskipun berusaha untuk menjadi warga masyarakat yang baik.

Salah satu contohnya adalah di episode 1, ketika karyawan Ji Hwan mempromosikan produk sosis ramah anak. Salah satu karyawan mencoba memberikan sampel kepada seorang anak, ayah si anak mengklaim bahwa produk itu bisa saja mengandung narkoba.

Sang ayah mengamuk, mengatakan bahwa makanan tersebut dibuat oleh mantan narapidana dan tidak layak untuk anak-anak. Pertikaian tersebut terekam dan diunggah secara online, membuat perusahaan Ji Hwan menjadi sorotan publik.

"My Sweet Mobster" menekankan pada usaha Ji Hwan untuk mematahkan stigma sebagai mantan narapidana. Ia menghentikan anak laki-laki yang mencoba mencuri dari toko pangsit lokal dan mengingatkan stafnya bahwa mereka lebih dari sekadar masa lalu mereka.

Penonton membanjiri drama ini dengan pujian mengatakan, "Yang menarik dari drama ini adalah tidak hanya menangani prasangka terhadap mantan narapidana, tetapi bagaimana pemeran utama pria terus mengingatkan kelompoknya untuk tidak melupakan fakta itu."

Penonton yang lain mengatakan, "Aku sangat menghargai pesan positif dari drama ini. Aku tumbuh di Korea, dan drama seperti ini serta 'Daily Dose of Sunshine' membuatku senang karena penilaian yang ada dalam masyarakat Korea mungkin sedang berubah."

Sementara itu, "My Sweet Mobster" mencatat rating rendah, meskipun alurnya menuai pujian penonton. Drama yang juga dibintangi Han Sun Hwa dan Kwon Yool ini mencatat rating tertinggi sebesar 2,3 persen. Ratingnya kemungkinan masih bisa naik mengingat "My Sweet Mobster" baru menayangkan sebanyak 4 episode saja.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait