Alur 'My Mister' & 'My Liberation Note' Mendadak Picu Perdebatan
tvN/JTBC
TV

'My Mister' dan 'My Liberation Note' sama-sama drama yang mengusung alur penyembuhan bagi para karakternya. Pemeran utama kedua drama ini tidak hanya dua orang saja.

WowKeren - Alur drama "My Mister" tvN dan "My Liberation Note" JTBC baru-baru ini memicu perdebatan di kalangan netizen Korea Selatan. Kedua drama ini sama-sama digarap oleh penulis naskah populer Park Hae Young.

"My Mister" dan "My Liberation Note" sama-sama drama yang mengusung alur penyembuhan bagi para karakternya. Pemeran utama kedua drama ini tidak hanya dua orang saja, melainkan beberapa orang dalam 1 keluarga.

Sebuah postingan di forum online menulis kalau penonton yang menyukai drama tentang makna hidup pastinya akan sangat menyukai "My Mister" dan "My Liberation Note". Namun, untuk beberapa penonton lain bakal begitu membenci alurnya karena dianggap membosankan.

Postingan ini langsung memicu perdebatan dari para netizen. "Aku sangat membenci 'My Liberation Note'. Itu sangat membosankan dan dialognya juga terdengar dibuat-buat. Saya tidak bisa terlibat sama sekali[sic!]," tulis seorang netizen.

Alur \'My Mister\' & \'My Liberation Note\' Mendadak Picu Perdebatan

Source: Naver

"Aku sangat menyukai keduanya. Keduanya membuatku berpikir tentang kehidupan untuk waktu yang lama[sic!]," tambah yang lain. "Aku benci keduanya. Aku tidak tahu bahwa kedua itu berasal dari penulis yang sama[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Aku mencintai mereka karena ada penyembuhan di dalam kedua drama itu. Menurutku penulis Park Hae Young paling bersinar di drama seperti 'My Mister' dan 'MLN', meskipun 'Another Oh Haeyoung' lebih mudah ditonton oleh masyarakat umum. Gaya uniknya jelas memecah pendapat, tapi menurutku dia adalah penulis berbakat[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "My Mister" menceritakan tetang pria berusia 40-an (mendiang Lee Sun Kyun) dan wanita berusia 20-an (IU) yang melewati pengalaman sulit, tetapi juga menahan beban hidupnya. Pria dan wanita berkumpul untuk saling membantu.

Sedangkan, "My Liberation Notes" bercerita tentang tiga saudara kandung (Kim Ji Won, [c=Lee Min Ki dan Lee El) dan seorang pria asing (Son Suk Ku). Mereka berusaha mencari kebahagiaan dari kehidupan yang membosankan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait