Kim Ji Won Bongkar Adegan Paling Menggetarkan Hati di 'Queen of Tears'
Instagram/geewonii
TV

Kim Ji Won menjelaskan alasannya memilih adegan ketika Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) datang menyusul Hong Hae In ke Jerman sebagai momen yang paling menggetarkan hati.

WowKeren - Kim Ji Won menjadi bintang tamu di channel YouTube VOGUE KOREA pada Rabu (13/6). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1992 itu ditanyai adegan mana dari "Queen of Tears" yang paling menggetarkan hatinya.

Ji Won membutuhkan beberapa detik untuk memikirkan jawabannya dari pertanyaan itu. Sang aktris kemudian berkata, "Kupikir itu akan menjadi adegan di Sanssouci (Istana di Potsdam, Jerman). Ketika pasangan itu semakin menjauh."

Ji Won pun menjelaskan alasannya memilih adegan ketika Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) datang menyusul Hong Hae In (Ji Won) ke Jerman. "Itu adalah adegan di mana mereka sekali lagi menegaskan bahwa mereka saling menyayangi, merindukan satu sama lain, dan memikirkan satu sama lain," jawabnya.

"Hyun Woo perlahan menaiki tangga dan mereka menunjukkan wajahnya. Kemudian, wajah Hae In yang mengawasinya ditampilkan. Saat itu terjadi, perlahan-lahan mereka menjadi lebih dekat. Ini pertama kalinya hubungan mereka membaik pada saat itu. Menurutku itu adalah momen yang paling menggetarkan hati," lanjut Hae In.

Kim Ji Won Bongkar Adegan Paling Menggetarkan Hati di \'Queen of Tears\'

Source: YouTube

Dalam wawancara itu, Ji Won mengatakan dirinya bukan tipe orang yang merencanakan sesuatu ketika liburan. "Aku akan pergi tanpa perencanaan, lalu jika aku perlu mempelajari lebih lanjut tentang sesuatu, aku hanya akan mencari informasi yang paling kubutuhkan," ungkapnya.

Ji Won pun membongkar isi koper yang dibawanya saat bepergian. Benda pertama yang dibawanya adalah kacamata. "Nah, kalau aku sering berada di bawah sinar matahari maka akan melelahkan mataku. Selain itu, ini berguna ketika aku tidak memakai riasan," tuturnya.

Ji Won juga membawa bola-bola pijat. "Karena aku cenderung banyak berjalan ketika pergi ke luar negeri, kakiku menjadi sangat lelah. Setiap kali hal itu terjadi, rasanya menyegarkan saat memakainya dan menggosoknya. Kamu juga bisa menggunakannya di punggungmu," imbuhnya.

Benda lainnya yang dibawa Ji Won adalah parfum. "Saat bepergian, aku cenderung membawa parfum yang berbeda-beda tergantung pada kesempatannya. Jika aku mencium aroma tertentu, aku teringat akan kenangan itu, apakah kalian mengerti maksudku?" ujarnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait