Seo Hyun Jin Kagumi Bagian Tubuh Hwang In Yeop Ini Saat Syuting Adegan Romantis 'Why Her'
SBS
TV

Dalam video behind the scene 'Why Her' yang dirilis belum lama ini, Seo Hyun Jin dan Nam Joo Hyuk memamerkan chemistry yang luar biasa di lokasi syuting. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini SBS membagikan video behind the scene drama akhir pekan "Why Her". Video ini turut menampilkan chemistry luar biasa kedua pemeran utamanya, Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop.

Video itu dimulai dengan momen latihan Seo Hyun Jin untuk adegan intens di mana sebuah mobil meledak di depannya. Dia melatih setiap gerakan dengan fokus pada detail, sehingga dia mampu menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa begitu syuting dimulai.

Seo Hyun Jin kemudian berlatih adegan romantis dengan Hwang In Yeop. Ketika Hwang In Yeop berbaring di sofa, Seo Hyun Jin terkejut sekaligus kagum dengan panjang kakinya hingga berseru, "Panjang sekali! Kakinya menjuntai di (sofa) karena sangat panjang!"

Komentar Seo Hyun Jin ini ditanggapi dengan sangat kocak oleh sutradara. Dia berkata, "Ini sangat berbeda dengan penampilanku saat aku berbaring."


Di momen yang lain, Hwang In Yeop dengan manis menunjukkan kecintaannya pada selimut di lokasi syuting dengan berkata, "Ini sangat bagus!" Seo Hyun Jin setuju sambil tertawa, "Semua orang menginginkan (selimut) itu sekarang."

Ketika seorang staf mengatakan bahwa mereka akan membawa pulang selimut saat syuting berakhir, Seo Hyun Jin langsung mengajak Hwang In Yeop bermain batu kertas gunting untuk menentukan pemenangnya. Karena itulah lokasi syuting langsung dipenuhi dengan tawa.

Sementara itu, "Why Her" adalah drama hukum yang berfokus pada seorang pengacara bintang bernama Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin). Dia menjadi sosok dingin yang hanya mengejar kesuksesan usai dikhianati oleh atasannya dengan sangat menyakitkan.

Di sisi lain, ada seorang mahasiswa hukum bernama Gong Chan (Hwang In Yeop) yang akan melakukan apapun untuk melindungi Oh Soo Jae. Di balik pembawaannya yang santai, Gong Chan pernah dituduh memperkosa dan membunuh adik tirinya sehingga dia harus hidup dengan identitas berbeda.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait