Tak Niat Diet, Berat Badan Lee Joo Bin Turun Drastis Demi Bintangi 'Money Heist: Korea'
Instagram/hellobeen
TV

Belakangan ini, Lee Joo Bin selalu menjadi sorotan berkat perannya di drama 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area'. Demi totalitas perannya, aktris satu ini sampai kehilangan berat badannya.

WowKeren - Karakter Lee Joo Bin di drama "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" telah memberikan kesegaran baru. Pasalnya, perannya yang mencuri perhatian karena menjadi karyawan Unification Mint yang menjadi selingkuhan dari direktur Jo Young Min (Park Myung Hoon).

Di tengah mempersiapkan perannya, Lee Joo Bin membeberkan aktivitas apa yang ia lakukan demi perannya tersebut ketika diwawancarai pada 4 Juli. Kemunculan serial "Money Heist: Korea" ini telah membuktikan popularitasnya di mana dilaporkan telah menduduki peringkat ketiga kategori program TV global di Flix Patrol sejak sehari diluncurkan.

Meskipun mendapat tanggapan positif, namun ada pula yang mengkritik jika dialog antar aktor terkesan agak canggung sehingga dinilai mengecewakan. Atas hal ini, Lee Joo Bin juga turut menanggapinya.

"Awalnya, aku bertanya-tanya apakah ini peran yang bisa kumainkan. Aku setengah khawatir dan setengah bersemangat. Untungnya, aku memutuskan untuk bergabung dengan tim karena aku sangat menyukai pekerjaan itu," katanya.


Demi memerankan karakter Yoon Mi Sun, Lee Joo Bin mengakui jika ia sangat gila melakukan olahraga. Nyatanya, hal itu justru membuat berat badannya turun padahal dirinya tidak berniat untuk melakukan diet.

"Aku tidak kehilangan berat badan dan aku berolahraga seperti orang gila. Aku mengambil PT dua jam sehari dan berlatih pilates lima kali seminggu. Aku percaya harus mempersiapkan diri dengan baik untuk eksposur. Dalam karya aslinya, Monica bergabung dengan geng perampokan. Aku bekerja sangat keras dengan harapan bahwa aku akan diberi adegan aksi," tutur Lee Joo Bin kemudian.

Perlu diketahui, "Money Heist: Korea" merupakan remake dari serial populer Spanyol "La Case De Papel" atau yang juga disebut "Money Heist". Dalam serial versi Korea-nya, drama ini mengambil latar belakang tempat di Semenanjung Korea yang mana terjadi perampokan sandera yang belum pernah terjadi sebelumnya di perusahaan Unificition Mint.

Lee Joo Bin memerankan Yoon Mi Sun yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya setelah Mint diduduki oleh para perampok. Dia memiliki hubungan dekat dengan Cho Young-min (Park Myung Hoon), direktur Mint, dan jatuh cinta dengan Denver (Kim Ji Hoon).

Sementara itu, berkat perannya di "Money Heist: Korea", Lee Joo Bin menuai popularitas baik dari segi aktingnya hingga latar belakang kariernya. Aktris kelahiran 1989 ini telah berhasil mencuri perhatian banyak orang karena perannya yang memukau.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru