Peringkat 1 Netflix, Drama Park Eun Bin 'Extraordinary Attorney Woo' Banjir Pujian
Instagram/studiogenie_official
TV

'Extraordinary Attorney Woo' menceritakan kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" baru mulai ditayangkan pada 29 Juni lalu. Meski begitu, drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin itu langsung mencatat prestasi mengejutkan di Netflix Korea yakni menampati peringkat 1.

Sejak awal tayang, "Extraordinary Attorney Woo" sudah langsung menempati peringkat kedua di Netflix Korea. Pretasi ini meningkat hingga tercatat menduduki posisi pertama mulai 4 Juli sore waktu setempat.

Laporan peringkat "Extraordinary Attorney Woo" di Netflix ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian terhadap alur serta akting apik Park Eun Bin. Netizen juga menyebut ini menjadi drama seumur hidup Park Eun Bin.

"Aku menemukannya secara kebetulan dan karakter utama wanitanya sangat penyayang tapi terkadang juga menghangatkan hati. Ini adalah drama yang menyenangkan untuk ditonton dan ditonton ulang, dan akting semua orang adalah yang terbaik," tulis seorang netizen.


Peringkat 1 Netflix, Drama Park Eun Bin \'Extraordinary Attorney Woo\' Banjir Pujian

Source: Naver

"Aku menonton di Netflix!! Saya menonton apa pun yang dibintangi Park Eun Bin. Tidak ada aktris lain dengan tingkat filmografinya. Dia seseorang yang aku tahu aku percaya untuk menonton dan menikmati apa pun dia," puji lainnya.

"Aku tidak begitu menyukai drama hukum tetapi 'Extraordinary Attorney Woo' sangat menyenangkan sehingga aku telah menontonnya dua, bahkan tiga kali sekarang. Aktingnya luar biasa dan membuatku kagum karena sepertinya mengalir dengan mudah seperti air. Dia dilahirkan untuk ini, atau apakah ini hasil dari semua kerja kerasnya? Semua orang di sekitarnya juga hebat. Aku suka bahwa jalan ceritanya tidak kekanak-kanakan dan aku punya firasat bahwa drama ini pasti akan daebak," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" menceritakan kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts