Selamat, Big Sean dan Jhene Aiko Nantikan Kelahiran Anak Pertama
Instagram
Selebriti

Big Sean dan sang kekasih, Jhene Aiko membawa kabar bahagia. Keduanya akan segera memulai babak kehidupan baru usai Jhene dikabarkan tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Big Sean.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Big Sean dan Jhene Aiko. Hal itu lantaran Jhene mengumumkan tengah mengandung bayi pertamanya bersama Big Sean.Pasangan ini akan segera menjadi orangtua dan memulai awal kehidupan yang baru. Kabar kehamilan Jhene dibagikan langsung oleh kerabat dekat melalui Entertainment Tonight.

Kerabat keduanya membenarkan bahwa Big Sean dan Jhene tengah berbahagia. Ia menyebut keduanya tak sabar melangkah ke awal kehidupan sebagai orangtua. "Pasangan itu sangat gembira dan menantikan bab berikutnya," kata kerabat dekat.

Kabar kehamilan Jhene semakin kuat usai Jhene didapati berada kawasan Beverly Hills. Dalam kesempatan itu, perut Jhene terlihat besar layaknya baby bump ibu hamil.

Sementara itu, Big Sean turun ke Twitter untuk mengungkapkan kebahagiaannya. Big Sean mengaku begitu bersyukur atas nikmat Tuhan yang telah diberikan untuknya. Ia pun merasa tak sabar untuk segera menjadi seorang ayah.

"Semangat motivasi baru! Sangat bersyukur Tuhan terus memberkati kita, Terima kasih.. Tidak sabar untuk menjadi seorang ayah," tulis Big Sean melalui Story Instagram-nya.


Kabar bahagia itu langsung menuai beragam respons dari para penggemar. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat dan harapan baik untuk Jhene dan Big Sean juga calon bayi mereka.

Berkilas balik ke belakang, Jhene dan Big Sean pernah terlibat drama yang cukup panjang. Bahkan drama tersebut turut menyeret nama penyanyi cantik Ariana Grande.

Seperti yang diketahui, Ariana Grande adalah mantan kekasih Big Sean. Pasangan ini sempat dikabarkan rujuk pada awal tahun 2019. Saat itu, Big Sena juga baru saja berpisah dari Jhene.

Jhene pun dikabarkan sedih dan terpuruk karena kabar tersebut. Bahkan Jhene sempat diduga hendak bunuh diri.

Jhene dan Big Sean sendiri pertama kali dikabarkan berkencan di tahun 2016 dan sempat putus pada Desember 2018. Sementara, Big Sean dan Ariana sendiri berkencan di tahun 2014, namun hubungan mereka berakhir pada bulan April 2015.

(wk/Sisi)

You can share this post!