Kerabat Sebut Prince Charles Tengah Dalam Upaya Perbaiki Hubungan Dengan Harry dan Meghan Markle
Selebriti

Prince Charles kabarnya tengah berupaya untuk memperbaiki hubungan dengan anak dan menantunya, Pangeran Harry serta Meghan Markle demi bisa dekat dengan cucunya.

WowKeren - Kabar baik datang dari keluarga kerajaan Inggris. Duke of Wales Pangeran Charles dikabarkan sedang dalam upaya untuk memperbaiki hubungan dengan anak dan menantunya, Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry serta Meghan Markle.

Seperti yang diketahui, hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Pangeran Charles dikabarkan mulai memburuk usai pasangan itu memutuskan untuk meninggalkan kerajaan dan menetap di Amerika. Bahkan ketiganya dilaporkan tak berbincang saat kunjungan Pangeran Harry dan Meghan ke Inggris untuk pertama kalinya pasca pergi dari Inggris.

Ketegangan semakin memanas usai Pangeran Harry dan Meghan mengeluarkan pernyataan yang menimbulkan kecaman bagi keluarga kerajaan Inggris. Pangeran Charles dan sang putra pertama, Pangeran William pun dikabarkan kecewa dengan Pangeran Harry.

Namun, belakangan beredar kabar jika Pangeran Charles tengah dalam upaya memperbaiki hubungan dengan Pangeran Harry dan Meghan. Hal itu disampaikan langsung oleh kerabat dekat yakni Katie Nicholl selaku pakar kerajaan kepada Entertainment Tonight.

Katie mengungkap upaya itu merujuk pada harapan Pangeran Charles yang ingin terlibat dalam kehidupan cucu-cucunya. Katie mengungkap bahwa Pangeran Charles sebenarnya adalah sosok kakek yang penyayang.


"Saya pikir banyak orang tidak melihat Charles sebagai kakek yang penyayang, tapi dia memang begitu," kata Katie.

Katie menyebut Pangeran Charles beberapa tahun terakhir banyak menghabiskan waktu bersama ketiga cucunya yakni buah hati Pangeran William dan Kate Middleton. Mantan suami Putri Diana itu kemudian memiliki keinginan untuk bisa dekat juga dengan anak-anak Pangeran Harry dan Meghan.

"Dia menghabiskan lebih banyak waktu dalam beberapa tahun terakhir dengan cucu-cucu Cambridge dan dia sangat, sangat ingin memiliki hubungan dekat dengan anak-anak Meghan dan Harry," bebernya.

Pangeran Charles dikatakan bersedia memaafkan seluruh kesalahan Pangeran Harry demi memperbaiki hubungan mereka. Ia ingin memperbaiki hubungan yang retak demi bisa melihat sang cucu.

"Saya tahu bahwa Charles benar-benar ingin mulai menyembuhkan hubungan yang retak dengan Harry," papar Katie. "Dia mencintai putranya dan ingin memaafkan semua kesalahan putranya. Dia ingin memperbaiki hubungan itu. Ia juga ingin menjadi kakek dan melihat cucu-cucunya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts