Teuku Wisnu Diam-diam Bangun Masjid, Penampakan Desain dengan Sentuhan Tropis Terungkap
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu mengungkapkan penampakan Masjid yang rupanya diam-diam telah selesai dibangunnya, desain modern dengan sentuhan tropis yang terungkap auto jadi sorotan.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Teuku Wisnu yang cukup membuat terkejut publik khususnya pengguna media sosial Instagram. Bagaimana tidak, Wisnu rupanya diam-diam dikabarkan membangun sebuah Masjid di daerah Bogor. Kabar tersebut baru terungkap setelah pembangunannya kini telah rampung.

Teuku Wisnu sendiri yang akhirnya mengungkapkan penampakan Masjid megah tersebut melalui video dan foto-foto di laman Instagram miliknya. “Alhamdulillah… atas izin Allah, pembangunan masjid @zaid.bin.haritsah selesai,” ungkap Teuku Wisnu memulai ceritanya.

Suami Shireen Sungkar ini lantas menjelaskan terkait pembangunan Masjid tersebut olehnya dan beberapa rekan lain yang tak disebutkannya. Masjid itu sendiri rupanya dibangun untuk melengkapi bangunan Pesantren Tahfidz Qur’an. Namun Wisnu juga berharap jika Masjid ini nantinya akan ramai didatangi oleh warga sekitar juga masyarakat yang melintas untuk mampir beribadah.

Masjid ini merupakan mimpi bersama saya dkk untuk didirikan. Yang semula Pesantren Tahfidz Qur’an untuk santri, kini ditambah masjid ini yang tentunya bukan hanya untuk santri tapi juga warga sekitar dan musafir yang melintas lewat untuk shalat,” ungkap Teuku Wisnu.


Teuku Wisnu kemudian membeberkan beberapa bantuan yang didapatkan untuk membangun Masjid tersebut. Salah satunya yakni bahan granit pada bagian dinding yang begitu disukainya. Wisnu menjelaskan jika desain itu semakin menonjolkan kesan modern dengan sentuhan tropis untuk Masjid tersebut.

Granitnya adem, mudah dibersihkan, tone warnanya saya suka dengan nuansa modern namun sentuhan tropis sehingga estetikanya indah. Maa Syaa Allah,” tandasnya.

Warganet pun dibuat begitu takjub usai mengetahui jika Teuku Wisnu diam-diam telah membangun sebuah Masjid. Netter menyanjung selangit sikap Wisnu yang tak sesumbar untuk kegiatannya ini. Tak hanya itu, penampakan Masjidnya yang adem juga tak kalah mengantongi pujian bertubi-tubi.

MasyaAllah diem diem bangun masjid pak Wisnu,” sebut akun @ifah*****. “Barakallah Bang , senyum nya adem banget kaya Ubin Masjidnya Bang. Orang bogor jangan lupa solat disana,” ujar akun @rzky*****. “Barokallaah utk Teuku Wisnu dkk,Masya Allaah smg warga sekitar LBH giat lagi ibadah nya,Krn masjid nya sdh luar biasa bagus dan adeeeem,” doa akun @adawi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait