Olivia Wilde Menangkan Hak Asuh Anak Usai Pisah Dari Jason Sudeikis
Selebriti

Aktris Olivia Wilde dikabarkan telah memenangkan hak asuh anak atas kedua buah hatinya usai berpisah dari sang mantan kekasih, Jason Sudeikis pada 2020 lalu.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Olivia Wilde dan Jason Sudeikis diketahui telah berpisah. Pasangan ini pertama kali berkencan pada 2011 silam kemudian memutuskan berpisah pada 2020 lalu.

Dari hubungan sembilan tahun itu, Olivia dan Jason dikaruniai dua anak. Meski tak menikah, baik Jason maupun Olivia saling memperjuangkan hak asuh anak. Kendati begitu, Olivia dan Jason cukup akur dalam membagi waktu bersama anak.

Usai berpisah dan tak lagi tinggal bersama, kedua anak mereka, Otis (8) dan Daisy (5) diketahui kerap mondar-mandir antara Los Angeles, New York dan London. Mereka membagi waktu untuk bertemu sang ibu dan ayah tercinta.

Menariknya, kini beredar laporkan bahwa Olivia lah yang memenangkan hak asuh anak atas kedua buah hatinya. Pengadilan menyatakan bahwa Otis dan Daisy akan mengikuti ibu mereka dan menetap di California, Los Angeles.

Diketahui, Jason yang lebih dulu memperkarakan hak asuh anak. Ia ingin anak-anaknya menetap di New York, tempat tinggalnya saat ini. Namun, cara Jason melampirkan dokumen perkara ke Olivia dinilai tak wajar.


Seperti yang diketahui, momen Olivia menerima amplop coklat ketika tengah berpidato di atas panggung sempat viral. Menurut laporan, amplop cokelat itu berisi berkas perkara hak asuh anak yang sengaja dikirimkan Jason pada Olivia di depan banyak orang.

"Tindakan Jason jelas dimaksudkan untuk mengancam saya dan membuat saya lengah. Dia bisa berbicara dengan saya secara diam-diam, tetapi sebaliknya dia memilih untuk menegur saya dengan cara yang paling agresif," kata Olivia dalam sebuah wawancara.

Olivia pun tak terima dan menilai sikap sang mantan kekasih tak etis. Karenanya, kekasih Harry Styles itu mengajukan gugatan balik dan meminta hak asuh anak. Ia memohon pada pengadilan agar anak-anaknya dapat menetap di California, Los Angeles.

Beruntung, perjuangan Olivia itu tak sia-sia. Hakim mengabulkan permintaan Olivia dengan memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangannya. Sampai berita ini dibuat, Jason sama sekali belum angkat bicara terkait keputusan pengadilan tersebut.

"Fakta bahwa Jason akan mempermalukan saya secara profesional dan menempatkan konflik pribadi kita di depan umum dengan cara ini sangat bertentangan dengan kepentingan terbaik anak-anak kita," beber Olivia. "Karena Jason telah menjelaskan bahwa kita tidak akan bisa menyelesaikan ini demi anak-anak kita di luar sistem pengadilan, saya mengajukan petisi untuk hak asuh di Los Angeles."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait