Dikira Saling Sindir dengan Rizky Febian-Mahalini Soal 'Diam Itu Emas', Nathalie Holscher Bereaksi
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Nathalie Holscher buka suara setelah unggahannya terkait pepatah ‘diam itu emas’ dikaitkan hingga dikira merupakan aksi saling sindir dengan Rizky Febian dan Mahalini, begini klarifikasinya.

WowKeren - Video penuh haru Rizky Febian belum lama ini menjadi viral di jagat maya karena isi pesan yang disampaikannya kepada sang adik, Putri Delina. Pasalnya saat itu Rizky Febian diduga memberikan pesan untuk sang adik di tengah masalah yang dihadapi oleh keluarga mereka.

Dalam video yang viral tersebut Rizky Febian menyampaikan pandangannya terkait sosok Putri Delina yang disebutnya merupakan wanita terkuat dalam keluarga. Di momen yang sama pula Iki, sapaan akrabnya, memberikan wejangan tentang pepatah “diam itu emas” kepada sang adik tercinta.

“Putri adalah satu-satunya anak perempuan yang paling kuat di keluarga. Terlepas omongan miring di luar sana, saya selalu mengajarkan ke dia, dan dia pun yang selalu mengingatkan ke saya kalau diam itu jauh lebih baik. Diam itu adalah emas," sepenggal bunyi ucapan Rizky Febian kepada Putri Delina kala itu.

Tak hanya Iky, sang kekasih Mahalini juga sempat menyampaikan pesan serupa. Ia memberikan pesan penuh haru kepada Rizky Febian sembari kembali menggunakan pepatah tersebut.

Hingga tak lama setelahnya pepatah yang sama disampaikan oleh Nathalie Holscher melalui akun Instagram pribadinya. Nathalie membahas tentang penerapan pepatah “diam itu emas” yang dulu sering dilakukannya namun berujung dimanfaatkan oleh orang lain. Rupanya unggahan Nathalie langsung heboh di akun-akun gosip hingga membuat netizen ramai menudingnya tengah berbalas sindiran dengan Rizky Febian.


Kini Nathalie Holscher angkat bicara. Ia mengklarifikasi tudingan netizen terkait dugaan saling sindir dengan sang mantan putra sambung. Nathalie pun membantah tegas dugaan tersebut.

“Nggak, nggak ada sindir-sindiran. Kalau sindir-sindiran mah nggak ada sih,” tegas Nathalie Holscher seperti dalam tayangan Intens Investigasi, dilansir Kamis (11/8).

Tak hanya itu, Nathalie juga menyampaikan pesan kepada netizen untuk tak terlalu mencampuri urusan yang terjadi di dalam keluarganya. “Nggak usah terlalu ini sama netizen, terus yaudah nggak perlu ikut campur masalah keluarga,” tandasnya.

Sebelumnya dikabarkan jika Nathalie sempat curhat terkait dimanfaatkan oleh orang lain. Ia bahkan menyampaikan pesan pilu untuk dirinya sendiri sebagai sosok yang kuat meski harus berjuang seorang diri.

Ternyata penerapan silent is gold itu tergantung dalam konteksnya ya. Kalau ke silent-an lama2 suka dimanfaatin. Kadang suka bingung kalau dibilang tau kebenaranya.. kebenarannya kayak apa si??” tulis Nathalie Holscher di Insta Stories belum lama ini. “Semangatku untuk hari ini dan seterusnya.. hai nathalie.. walaupun kamu yatim piatu tapi kamu gak sendiri, kamu kuat dan kamu bisa. Terkadang yang gak punya siapa2 dan gapunya apa2 suka di salahgunakan,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait