Pembalap Sepeda Lance Armstrong Resmi Nikahi Anna Hansen
Selebriti

Mantan pembalap sepeda Lance Armstrong dikabarkan telah resmi menikahi sang kekasih, Anne Hansen. Pasangan ini dilaporkan menggelar pesta pernikahan mewah di Prancis.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari mantan pembalap sepeda Lance Armstrong. Lance dan sang kekasih, Anne Hansen akhirnya telah resmi menikah. Pasangan ini dikabarkan menggelar pesta pernikahan mewah di Prancis.

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Lance melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Lance memposting sederet momen bahagia pernikahannya.

Pasangan ini mengucap janji suci pernikahan di Chateau La Coste. Anna tampak cantik dengan gaun pengantin berwarna putih. Sementara Lance tampil gagah dengan tuksedo hitam dilengkapi dasi berwarna biru.

Keduanya terlihat begitu bahagia. Keluarga dan sahabat dekat terlihat ikut memeriahkan pesta pernikahan tersebut. Lance menyebut hari itu adalah momen paling bahagia dalam hidupnya. Pasalnya, anak-anaknya juga hadir dalam pesta pernikahan tersebut.

"Hari terbaik yang pernah ada. Menikah dengan cinta dalam hidupku @annahansenarmstrong. Sangat istimewa memiliki anak-anak kami di sana juga. Itu adalah malam yang penuh dengan tawa dan banyak air mata yang menyenangkan," tulis Lance, Selasa (9/8).


Photo-INFO

Instagram

Diketahui, Lance dan Anne menikah usai 14 tahun bersama. Keduanya pertama kali berkencan pada 2008, lima tahun pasca Lance bercerai dari sang mantan istri, Kristin Richard.

Dari hubungan 14 tahun tersebut, Lance dan Anna dikaruniai dua anak yang telah berusia remaja yakni Max (13) dan Olivia (11). Lance kemudian melamar Anna pada 2017 lalu dan kini keduanya telah resmi menikah.

Dalam postingan itu pula, Lance mengucapkan terima kasih lantaran Anna telah menjadi kekuatannya selama 14 tahun terakhir. Ia mengaku begitu mencintai sang istri dan berjanji akan selalu ada untuk keluarga kecil mereka.

"Anna, kamu telah menjadi kekuatanku selama 14 tahun terakhir. Biarkan aku menjelaskan, aku tidak akan selamat dari mereka tanpamu," ungkap Lance. "Saya sangat bangga dengan hubungan kita. Aku sangat mencintaimu dan akan selalu ada untukmu dan keluarga kita."

(wk/Sisi)

You can share this post!