Shakira Buka Suara Soal Terlihat Naik Ambulans di Tengah Perpisahannya dengan Gerard Pique
Instagram/3gerardpique
Selebriti

Shakira memberikan klarifikasi di media sosial untuk menanggapi banyaknya penggemar yang khawatir padanya menanyakan mengapa dia terlihat berada di ambulans.

WowKeren - Penyanyi Shakira baru-baru ini telah membuat pengumuman yang mengejutkan para penggemarnya ketika mengatakan bahwa dirinya dan mantan kekasihnya, Gerard Pique, memutuskan untuk berpisah. Di tengah kabar perpisahan ini, Shakira juga mengungkapkan bahwa ayahnya sedang berada di rumah sakit.

Pada Sabtu (4/6), penyanyi berusia 45 tahun itu berbagi di media sosial bahwa ayahnya, William Mebarak Chadid, telah jatuh. Adapun klarifikasi ini muncul ketika banyak penggemar yang khawatir padanya menanyakan mengapa dia terlihat berada di ambulans. Dia juga menyertakan foto dirinya dengan lembut mencium wajah ayahnya yang memar parah.

Photo-INFO

Twitter/shakira

"Teman-teman, saya mendapat banyak pesan kekhawatiran bahwa saya terlihat di ambulans di Barcelona baru-baru ini," kata pelantun "Hips Don't Lie" tersebut. "Saya hanya ingin memberi tahu kalian bahwa foto-foto itu diambil akhir pekan lalu (tanggal 28), ketika ayah saya jatuh dan saya menemaninya di dalam ambulans ketika dibawa rumah sakit tempat dia pulih sekarang."


Sebelumnya penyanyi kelahiran Kolombia itu mengonfirmasi bahwa dia dan pemain sepak bola Spanyol yang telah menjalin hubungan bersama selama 11 tahun telah berpisah. Keduanya meminta privasi demi kesejahteraan anak-anak mereka.

"Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah," kata keduanya dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh firma hubungan masyarakat Shakira. "Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas tertinggi kami, kami meminta Anda menghormati privasi kami. Terima kasih atas pengertian Anda."

Shakira, bertemu dengan Pique yang 10 tahun lebih muda darinya saat berada di lokasi syuting video musiknya untuk "Waka Waka (This Time for Africa)," yang menjadi lagu resmi Piala Dunia FIFA 2010. Pasangan itu kini memiliki dua putra Milan, 9, dan Sasha, 7.

Konfirmasi itu diberikan setelah outlet berita Spanyol El Periodico melaporkan bahwa Pique, yang bermain sebagai bek tengah untuk klub La Liga Barcelona telah pindah dari rumah keluarga mereka.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait