10 Potret Ceria Putri Delina, Disorot Usai Merasa Hilang Semangat dan Kesepian
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina mendadak menjadi sorotan publik karena mengaku bahwa dirinya merasakan hilang semangat hidup dan kesepian ketika ia menjadi bintang tamu di YouTube Maia Estianty.

WowKeren - Baru-baru ini, Putri Delina menjadi bintang tamu di kanal YouTube Maia Estianty yang diunggah pada Sabtu (4/6) kemarin. Dalam kesempatan itu, Putri sempat membahas tentang kesalahpahaman yang pernah terjadi antara dirinya dan Nathalie Holscher.

Tak hanya itu, putri komedian Sule itu juga mengungkapkan perasaan yang ia alami akhir-akhir ini. Putri mengaku kesepian dan merasa tidak semangat dalam menjalani hidup. Ia tak tahu apakah perasaan ini muncul akibat stres atau hal lainnya, Putri tak tak menjelaskannya.


Dalam pengakuannya, Putri mengatakan bahwa belum ada yang bisa menerima dan mengerti mengenai dirinya hingga saat ini. Pasalnya, ia mengungkapkan bahwa tidak semua masalahnya bisa diceritakan kepada orang di sekelilingnya. Termasuk dengan ayahnya, Sule dan sang kakak Rizky Febian.

Sementara itu, Putri dikenal sebagai sosok selebriti yang ceria dan ekspresif. Ia selalu memposting hal-hal positif di sosial medianya. Berikut sederet potret Putri yang colourfull dan cerah abis.

(wk/raud)

1. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Instagram/putridelinaa

Pemilik nama lengkap Putri Delina Andriany Sutisna ini memang sudah mencuri perhatian publik karena paras ayunya. Putri disebut-sebut cantik paripurna, sehingga pernah disejajarkan dengan visual Black Pink, Jisoo. Bagaimana menurut kalian?

2. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/putridelinaa

Lahir di keluarga penyanyi tentu saja membuat Putri juga mewarisi bakat tersebut. Selebriti 21 tahun ini sukses memukau publik ketika merilis lagu "Buktikan" pada bulan Februari 2021 lalu. Menariknya, lagu tersebut ditulis berdasarkan kisah nyata Putri, loh.

3. Influencer Hits


<i>Influencer</i> Hits
Instagram/putridelinaa

Putri memang cukup terkenal di jagat dunia maya. Akun Instagram=nya sudah mendapatkan centang biru dan mengumpulkan 2,9 juta followers. Sedangkan, kanal YouTube Putri sudah memiliki 3,24 juta subscriber. Tak hanya itu, akun TikTok Putri juga mendulang pengikut sebanyak 6,1 juta.

4. Fashion On Point


<i>Fashion On Point</i>
Instagram/putridelinaa

Pelantun lagu "Menahan Rasa Sakit" ini juga dikenal memiliki fashion on point. Putri kerap membagikan inspirasi berbusana bagi perempuan muslim di Indonesia. Ia bahkan membuat highlight khusus untuk OOTD di Instagram.

5. Body Goals Abis


<i>Body Goals</i> Abis
Instagram/putridelinaa

Penyanyi kelahiran tahun 2001 itu juga membuat netizen kagum dengan tubuh idealnya. Rupanya Putri berhasil menurunkan berat badannya hingga 16 kilogram melalui diet ketat. Tak ayal jika ia ramai disebut artis body goals idaman.

6. Kakak Yang Baik


Kakak Yang Baik
Instagram/putridelinaa

Putri layak disebut sebagai kakak yang baik. Ia tak hanya dekat dengan 3 adik kandungnya, melainkan juga putra Lina Zubaedah dengan Teddy. Putri bahkan sering menjenguk adik tirinya itu.

7. Sudah Hidup Mandiri


Sudah Hidup Mandiri
Instagram/putridelinaa

Pada tahun 2021, Sule diketahui membelikan rumah untuk Putri. Hal inilah yang membuat Putri memutuskan untuk berani hidup mandiri dengan tinggal terpisah dari sang ayah. Rupanya, Putri sudah merasa sungkan mengajak temannya untuk main ke rumahnya saat membuat konten bareng. Ia ingin memberi ruang privasi untuk sang ayah.

8. Sosok Yang Tegas


Sosok Yang Tegas
Instagram/putridelinaa

Putri merupakan sosok yang tegas. pasalnya, ia pernah mengunggah kembali DM netizen yang mengaku telah menjadi korban penipuan dari oknum yang mencatut namanya. Oleh karena itu, Putri memberikan sebuah peringatan tegas. Ia menegaskan tak pernah membuat giveaway sehingga meminta masyarakat untuk berhati-hati.

9. Savage Girl


<i>Savage Girl</i>
Instagram/putridelinaa

Kekasih Jeffry Reksa ini juga cukup savage, loh. Putri memberikan reaksi menohon apabila kekasih sang kakak tak suka padanya. Ia menekankan jika ingin mencintai dan dicintai Rizky, maka perempuan itu harus bisa menerima semua anggota keluarga kakaknya.

10. Tetap Strong Saat Alami Kejadian Horor


Tetap Strong Saat Alami Kejadian Horor
Instagram/putridelinaa

Putri sempat mengaku mengalami kejadian horor di kamarnya. Ia kerap mendengar bunyi aneh di kulkasnya. Meski takut, Putri tetap strong dengan terus beristighfar ketika menghadapi momen tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait