Reaksi 'Ngegas' Putri Delina Jika Pasangan Rizky Febian Tak Suka kepadanya
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina membagikan pendapatnya mengenai calon pasangan Rizky Febian. Putri Delina diminta berandai-andai apabila pasangan sang kakak tidak menyukainya, ngambek?

WowKeren - Putri Delina menjawab pertanyaan netizen melalui konten NYATE yang berasal dari perpaduan kata Nanya Nyante. Salah satu pertanyaan yang diterima Putri mengenai pasangan Rizky Febian suatu hari nanti.

Putri Delina diminta berandai apabila pasangan sang kakak kelak tidak menyukainya. Anak perempuan Sule satu-satunya tersebut mengaku tidak masalah karena sudah terbiasa menghadapi orang semacam itu.

"Jujur Putri udah ngelewatin banyak orang yang nggak welcome sama Putri. Tapi Putri ini orangnya kan nggak enakan ya, trus perasaan banget," ujar Putri dalam vlog yang dibagikan pada Rabu (6/10). "Jadi kalo misalkan menurut Putri orangnya ya gini, ketika kamu nggak welcome sama Putri ya sudah."

Kendati begitu, Putri Delina akan berusaha mendekati pasangan kakaknya tersebut yang dalam hal ini masih diandaikan. Namun, Putri membutuhkan waktu karena susah mendekati orang lain.


"Putri berusaha menerimanya dan Putri berusaha untuk mendekati. Tapi semuanya ada proses ya," tuturnya. "Tapi karena Putri nggak bisa memulai, jadi Putri kayak pelan-pelan gitu."

Di sisi lain, Putri Delina juga memberi ultimatum terhadap pasangan Rizky Febian kelak. Pasangan sang kakak itu seharusnya juga menyayangi keluarganya, bukan hanya Rizky Febian saja.

"Karena ya semuanya pasti ada waktunya lah," beber Putri. "Misalkan mereka nggak welcome nanti juga akan terbiasa dan akan mikir 'Kalo lu cinta ama kakak gua, ya lu harus cintai keluarga kakak gua juga terutama adik-adiknya'. Gitu guys."

Putri Delina rupanya rada emosi jika berbicara dengan menggunakan "Lu Gue" terhadap seseorang. Namun terlepas dari itu semua, Putri hanya meminta apabila orang yang tidak menyukainya bicara langsung kepadanya.

"Kalo sikap dari Putri ya biasa aja, aku orangnya santai," pungkasnya. "Yang penting ngomong aja sama Putri, kalo nggak suka ya sudah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait