Hasil Riasan Putri Delina Dipuji Mirip Jisoo BLACKPINK Versi Berhijab, Seperti Apa?
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina memamerkan hasil makeup-nya yang mencontoh riasan flawless Jisoo BLACKPINK. Sambil menyandingkan fotonya bersama member tertua BLACKPINK tersebut, begini komentar netter.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika seorang Putri Delina sangat menggilai K-Pop. Apapun yang berbau Korea, membuat putri komedian Sule itu selalu semangat.

Lewat akun media sosial pribadinya, Putri Delina kerap membagikan kebucinannya pada dunia K-Pop. Diketahui, ia juga sangat mengidolakan salah satu personel boygroup EXO, yakni Sehun.

Belum lama ini, Putri Delina kembali memperlihatkan kecintaannya pada dunia K-Pop. Di mana adik Rizky Febian itu tampak memamerkan potret terbarunya yang menirukan gaya riasan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dalam sebuah sesi pemotretan.

Bila diperhatikan, Putri Delina tampak memesona kala menirukan gaya Jisoo. Ia terlihat begitu natural dengan riasannya.

Cara Putri Delina menatap kamera juga begitu mirip dengan potret Jisoo yang sengaja disandingkan dengan fotonya. Ia lantas meminta pendapat dari para pengikutnya di Instagram mengenai cover makeup yang dilakukannya.


Hasil Riasan Putri Delina Dipuji Mirip Jisoo BLACKPINK Versi Berhijab, Seperti Apa?

Instagram

"Gimana? Gayaku udah Jisoo banget kan nih akuuu. Akhirnya Putri kesampean juga buat recreate looks ini! Nyaru gaaak sih udah mirip kan? Hahaha," tulis Putri Delina di kolom caption, Sabtu (18/12).

Usut punya usut, konten tersebut dibuat Putri Delina untuk keperluan iklan. Namun, netizen tetap heboh mengomentari kecantikan Putri Delina dan Jisoo.

Bahkan, tak sedikit netizen kompak menyebut Putri Delina dan Jisoo punya banyak kemiripan. "Matanya mirip," kata netizen. "Mirip banget ini mah, sama-sama cantik, MasyaAllah," sahut yang lain. "Jisoo versi di kerudung gasiii," imbuh lainnya. "Demi apa mirip jisoo versi hijab," timpal akun lain.

Di sisi lain, ternyata ada pula sederet netizen yang nyinyir usai melihat Putri Delina menirukan gaya Jisoo. Mereka mengklaim Putri Delina terlalu berharap disama-samakan dengan Jisoo BLACKPINK yang merupakan bintang kelas dunia.

"Ngarep kali, kasihan sama yang dimirip-miripin itu," ujar netizen. "Terlalu memaksa but teh putri cantik," celetuk lainnya. "Siapa yang ngarep ini iklan shay dia niruin makeup-nya mana pernah ni orang claim jadi ini itu dia ga narsis coy," tuka netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait