Putri Delina Cerita Kejadian Horor di Kamar, Tak Berhenti Istighfar
Instagram
Selebriti

Putri Delina menceritakan pengalaman horornya saat berada sendirian di kamarnya. Meski bukan kali pertama, ia mengaku masih sering dibuat merinding dan ketakutan.

WowKeren - Anak komedian Sule, Putri Delina mengalami kejadian horor saat ia berada di kamarnya sendirian. Hal ini diceritakan oleh Putri Delina dalam Instagram Story miliknya. Putri mengatakan peristiwa tersebut terjadi pukul 01.00 WIB. Saat itu, ia mendengar ada bunyi aneh di kulkasnya.

"Jadi semalam itu sekitar jam 1an putri gabisa tidur, terus posisi ka ade udah tidur huhu. Nah yaudah dong aku main hp, eh ga lama dr situ, jelas banget ada yang ngetuk 3 kali. Suaranya di daerah kulkas gitu," tulisnya.

Mengetahui ada hal aneh di rumahnya, tentu wajar bagi Putri Delina jika merasa takut. Adik Rizky Febian itu tak berhenti beristighfar mendengar momen tersebut. Ia mengaku bukan pertama kali mengalami hal menyeramkan di kamarnya.

"Kaget sekagetnya yg lagi main hp langsung nengok ke kulkas, dan dalem hati ga berhenti istigfar. Putri lanjutin main hp, karena untuk ngedistract gitu berusaha positif aja. Tp sebenernya udah biasa sih kalau di kamar putri untuk ngetuk 3 kali itu, tp kalau emang lg banyak orang gitu, dan ini pertama kalinya denger sendiri, jadi sedikit serem," tuturnya.


Tak lama kemudian, Putri Delina kembali dikejutkan dengan kejadian horor. Ada yang memanggil namanya hingga membuatnya sangat kaget.

"Lalu ini yang putri serem bnget, sekitar 5 menit dr situ, tiba tiba di luar pintu ada yg manggil 'putri' dan itu suara cewek yg nggak Putri kenal. Kaget bgt langsung liat pintu," ujarnya.

Selain itu, Putri Delina juga mendapat 'serangan' yang menyeramkan di hari berikutnya. Gitarnya tiba-tiba berbunyi sendiri sehingga membuat bulu kuduknya merinding.

"Kaget ga sih karena tiba tiba gitu aja dan itu kejadiannya antara masih sore apa abis maghrib. Itu bunyi kayak gini," ungkapnya.

Kejadian horor yang dialami oleh Putri Delina sontak mendapat perhatian dari warganet. Banyak dari mereka yang menyebut mungkin sang ibunda, Lina Jubaedah, sedang kangen ingin melihat putriya.

"Mungkin ibunya put lagi kangen," komen netter. Putri sontak membalas komentar salah satu warganet tersebut. "Aku juga awalnya mikirnya gitu. Tapi yang jelas ini bukan ibuu gitu," jawab Putri Delina tak yakin.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait