Nicola Peltz Buka-Bukaan Soal Rumah Tangga Usai Dua Bulan Dinikahi Brooklyn Beckham
Instagram/nicolaannepeltzbeckham
Selebriti

Pasangan selebriti Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham resmi menikah pada April 2022. Nicola pun mengungkap fakta menarik soal rumah tangganya yang telah berjalan dua bulan.

WowKeren - Model cantik Nicola Peltz diketahui tengah berbahagia. Pasalnya, Nicola tengah menikmati masa-masa pernikahan yang indah usai resmi dipersunting Brooklyn Beckham pada April 2022 lalu.

Menariknya, Nicola belum lama ini bersedia buka-bukaan soal kehidupan rumah tangganya bersama Brooklyn usai dua bulan menikah. Pengakuan dan cerita menarik itu disampaikan Nicola dalam wawancara bersama majalah Tatler.

Nicola mengaku bahagia dan beruntung dapat menikah dengan Brooklyn. Salah satu pertimbangan Nicola bersedia menikah dengan Brooklyn lantaran keduanya pernah menjadi sahabat. Menurutnya, kondisi itu membuat Nicola menaruh kepercayaan yang besar pada Brooklyn.

"Saya terus berpikir, saya telah menikahi sahabat saya. Dan hanya itu yang penting," kata Nicola.

Nicola juga mengaku bangga dengan sang suami lantaran Brooklyn perlahan mulai mengembangkan sejumlah bisnis. Nicola senang karena Brooklyn berusaha belajar bisnis sari sang ayah, Nelson Peltz yang dikenal sebagai miliarder.


Nicola mengungkap Brooklyn kerap menelepon sang ayah. Sulung David Beckham dan Victoria Adams itu sering menanyai pendapat dan meminta masukan dari ayah Nicola. Hal itu menandakan jika Brooklyn dan sang ayah mertua begitu dekat.

"Brooklyn masuk ke hal-hal yang sangat menarik dengan pertunjukkannya dan juga hal-hal bisnis dan itu sangat manis," papar Nicola. "Saya melihatnya menelepon ayah saya dan berkata, 'Apa pendapatmu tentang ini?' Saya suka melihatnya belajar dari ayah saya."

Sementara itu, Nicola mengungkap alasan dibalik keputusannya untuk tetap tinggal bersama Brooklyn di Amerika. Mengingat, Brooklyn memiliki darah London, Inggris.

Karena hal ini lah, hubungan Nicola dan ibu Brooklyn, Victoria sempat diisukan tak baik. Nicola pun mengatakan bahwa ia memang belum memiliki rencana untuk pindah ke London, Inggris kampung halaman sang suami.

Namun, Nicola tak menampik jika suatu saat ia dan Brooklyn akan pindah ke London. Untuk saat ini, ia mengaku hanya ingin dekat dengan keluarga yang sebagian besar memang tinggal di Amerika.

"Saya akan mengatakan tidak, tetapi Anda tidak pernah tahu. Hanya karena saya senang mengetahui bahwa saya sangat dekat dengan keluarga saya," papar Nicola.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru