Chuu LOONA Kenang Alasan Sang Ibu Putuskan Berhenti Kejar Cita-Cita Menyanyi
Instagram/loonatheworld
Selebriti

Anggota LOONA ini mengenang bagaimana ibunya memutuskan untuk mengorbankan mengubur mimpinya menjadi seorang penyanyi karena dirinya ketika menjadi salah satu bintang tamu di acara SBS 'DNA Singer'.

WowKeren - Chuu LOONA belakangan ini menjadi salah satu idola yang terus menjadi sorotan. Belakangan ini, namanya kerap disebut karena muncul rumor dirinya akan pindah ke agensi lain.

Terlepas dari itu, Chuu juga menarik perhatian karena baru-baru ini ia muncul dalam siaran 23 Juni dari acara menyanyi SBS "Fantastic Family – DNA Singer". Di mana kisah dari penyanyi utamanya mirip dengan kisah ibunya sendiri.

Acara SBS ini diketahui berpusat kepada anggota keluarga yang berprofesi sebagai selebriti yang memberikan penampilan yang memukau di depan publik. Dalam acara tersebut, Noh Min Woo muncul sebagai penyanyi utama di acara ini. Noh Min Woo membahas tentang bagaimana perjuangan kariernya dan bertahan menjadi seorang selebriti dengan talenta menyanyi.

"Sebenarnya, saya seorang ibu tunggal yang membesarkan dua putra sendirian. Saya melepaskan impian saya menjadi penyanyi untuk anak-anak saya. Anak-anak saya lebih penting bagi saya daripada hidup saya sebagai penyanyi. Saya akan bernyanyi sambil memikirkan putra-putra saya, yang memberi saya kebahagiaan terbesar," ungkap Noh Min Woo membagikan kisahnya bersama kedua anak-anaknya.


Chuu LOONA Kenang Alasan Sang Ibu Putuskan Berhenti Kejar Cita-Cita Menyanyi

Sumber: KBIZoom

Noh Min Woo pun mempersembahkan panggung yang impresif setelah memberikan pidato yang menyentuh. Chuu yang ikut hadir sebagai penonton panggung mendadak mengingatkannya pada ibunya sendiri. Chuu membahas bagaimana sang ibu merupakan seorang guru musik dan memiliki kisah yang sama seperti Noh Min Woo.

"Ibuku suka menyanyi, tapi dia menyerah karena aku. Jadi aku bekerja lebih keras untuk bernyanyi untuk kami berdua," tutur Chuu mengakui tentang sosok ibunya. Ia pun dengan singkat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ibunya.

Sementara itu, Chuu yang dikabarkan akan hengkang dari agensinya BlockBerry Creative telah dibantah habis-habisan oleh pihak terkait. Dugaan ini mulai menyebar setelah Chuu dikabarkan membuat gugatan terhadap agensinya sendiri terkait kontrak eksklusifnya sehingga desas-desus dirinya hengkang mencuat cukup kuat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru