Nicola Peltz Bagikan Pesan Emosional Usai Diduga Perang Dingin Dengan Victoria Beckham Ibu Mertua
Selebriti

Nicola Peltz membagikan postingan penuh emosional melalui laman Instagram pribadinya di tengah kabar perseteruannya dengan sang ibu mertua, Victoria Adams.

WowKeren - Keluarga selebriti David Beckham dan Victoria Adams tengah diterpa kabar kurang menyenangkan. Pasalnya, hubungan Victoria dan sang putra, Brooklyn Beckham juga menantunya, Nicola Peltz tak sedang baik.

Victoria dan Nicola kabarnya tengah terlibat perang dingin. Bahkan sudah berbulan-bulan sejak pesta pernikahan Nicola dan Brooklyn, ketiganya tak berbicara satu sama lain. Kabarnya perseteruan bermula usai Nicola dan Victoria terlibat cekcok.

Cekcok dimulai ketika Brooklyn dan Nicola mempersiapkan pernikahan mereka. Kabarnya, Nicola minim melibatkan sang ibu mertua untuk mempersiapkan pernikahan. Alhasil, Victoria merasa kecewa dan mulai banyak perdebatan di antara mereka.

"Mereka tidak bisa berdiri satu sama lain dan tidak berbicara. Pembentukan pernikahan itu mengerikan," kata orang dalam kepada Page Six.

Menariknya, Nicola belum lama ini membagikan postingan emosional melalui laman Instagram pribadinya. Postingan itu diunggah di tengah kabar perseteruannya dengan sang ibu mertua.


Dalam foto yang dibagikan, Nicola tampak terlihat baru saja menangis. Ia kemudian menuliskan sederet pesan penuh emosional di laman caption-nya. Model berusia 27 tahun itu menyinggung soal kesedihan dan kesulitan yang tak pernah ia perlihatkan kepada publik.

"Kadang-kadang saya merasa sulit untuk menunjukkan sisi sedih saya. Tumbuh dengan tujuh saudara kandung dan dua orang tua yang sangat kuat, membuat saya sangat tangguh, mereka mendorong saya untuk tidak membiarkan orang menjatuhkan saya atau menyakiti hati saya," tulis Nicola. "Itu membuat saya memasang tembok seperti itu untuk melindungi diri saya sendiri terutama di industri ini."

Tak lama usai membagikan postingan penuh emosional, Brooklyn pun mengomentari postingan sang istri. Ia menyebut sang istri begitu luar biasa. Putra sulung David Beckham itu kemudian mengungkap rasa cintanya yang begitu besar pada Nicola.

"Kamu memiliki hati yang paling menakjubkan xx ❤️❤️ Aku sangat mencintaimu xx," komentar Brooklyn di postingan Nicola.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait