Pesona Kim Hye Soo di Poster 'The Queen's Umbrella' Bikin Ingin Berlutut, Semegah Apa?
Instagram/hs_kim_95
Selebriti

tvN baru saja merilis poster untuk drama mendatangnya, 'The Queen's Umbrella' yang dibintangi Kim Hye Soo. Saking mempesonanya, benarkah sang aktris bikin penonton takluk?

WowKeren - tvN baru saja merilis poster utama Kim Hye Soo dalam drama terbaru "The Queen's Umbrella". Tak lama setelah dua teaser poster dirilis, drama ini disambut antusias oleh publik.

Dalam "The Queen's Umbrella", Kim Hye Soo akan memerankan Ratu Hwa Ryeong yang belum pernah digambarkan sebelumnya. Drama ini akan menceritakan tentang ratu yang mengalami pasang surut setelah memasuki perang pendidikan kerjaan yang sengit. Ada masa di mana mereka harus membuang martabat demi anak-anak pembuat onar mereka.

Poster "The Queen's Umbrella" menunjukkan Hwa Ryeong mengekspresikan suasana hati yang berat dan intens. Poster pertama memperlihatkan hujan deras mengguyur Ratu Hwa Ryeong dan putra kecilnya yang saling berhadapan. Sang Ratu tampak memayungi putranya dari hujan yang digambarkan sebagai cobaan hidup di istana.

Jika poster pertama menunjukkan cinta ibu ingin melindungi anaknya, yang kedua memperlihatkan tekad kuat Ratu Hwa Ryeong. Sorot matanya tampak kuat dan auranya terpancar megah elegan ketika melihat langsung ke depan menunjukkan sosoknya yang berani.


Pesona Kim Hye Soo di Poster \'The Queen\'s Umbrella\' Bikin Ingin Berlutut, Semegah Apa?

Source: tvN

Kim Hye Soo secara khusus telah menunjukkan pesonanya yang luar biasa lengkap dengan vibe uniknya. Pemirsa menantikan transformasi baru Kim Hye Soo sebagai Ratu Hwa Ryeong, seperti yang ramai dibicarakan di forum online. Saking karismatiknya, sosok Kim Hye Soo disebut bisa bikin penonton berlutut.

"Apakah aku harus menonton ini sambil berlutut?" kata salah satu netizen. "Wah, sudah sangat seru. Hye Soo unnie, aku sudah menunggu ini selama setahun," sahut netizen lain. "Dia bangsawan... ningrat banget," imbuh lainnya.

"Wow, fakta bahwa di bawah payung tanahnya kering menunjukkan plot dramanya," komentar seorang netizen. "Hul, Kim Hye Soo dalam drama sageuk? Aku pasti nonton," sambung netizen yang lain.

Sementara itu, "The Queen's Umbrella" belum mengumumkan detail lebih lanjut kapan tepatnya bakal tayang. Namun yang pasti, drama ini bisa mulai disaksikan Oktober mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait