MTV VMA 2022: Jisoo dan Lisa BLACKPINK Terbukti Ikut After Party?
Selebriti
MTV Video Music Awards 2022

Baru-baru ini, Jisoo BLACKPINK mengunggah momen berkesannya selama menghadiri MTV VMA 2022. Selain merayakan kemenangan pribadi Lisa, Jisoo juga ngode mereka datang di After Party?

WowKeren - Meski sudah kembali ke Korea, Jisoo BLACKPINK agaknya masih merasakan euforia MTV Video Music Awards 2022 (VMA) yang sudah selesai beberapa hari lalu. Lewat postingan-postingan InstaStory-nya, benarkah Jisoo dan Lisa menyempatkan diri datang di after party?

Pada 1 September, Jisoo spill momen-momen berkes di MTV VMA 2022. Secara khusus, Jisoo menyoroti kemenangan Lisa dalam kategori "Best K-Pop" dengan lagu "Lalisa".

Di foto pertama, Jisoo mengunggah foto Lisa sedang mencium pialanya. Jisoo memberikan caption bernada bangga yang berbunyi, "Anak baik."

Potret kedua, Jisoo menunjukka kebersamaannya dengan Lisa dan koreografer Kiel Tutin. Koreografer tersebut adalah yang bertanggung jawab dalam tarian "Pink Venom".


MTV VMA 2022: Jisoo dan Lisa BLACKPINK Terbukti Ikut After Party?

Source: InstaStory

Dengan outfit yang tampak berbeda dengan malam setibanya di New York dan saat tampil, Jisoo dan Lisa diduga sedang menghadiri After Party MTV VMA 2022. Sebelumnya, hanya Rose yang terpantau datang di pesta yang dihadiri para undangan helatan akar tersebut.

Terakhir, Jisoo menunjukkan fotonya bersama dengan Lisa ketika mereka masih dalam balutan busana yang sama ketika menghadiri MTV VMA 2022. Persahabatan manis Jisoo dan Lisa pun menghangatkan hati banyak pihak.

BLACKPINK sendiri telah mengukir sejarah kariernya dengan menjadi girl grup pertama yang memenangkan kategori Best Metaverse Performance. Sedangkan Lisa menjadi solois wanita pertama yang memenangkan Best K-Pop. BLACKPINK pantas melenggang dengan rasa bangga menyambut comeback mereka mendatang.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis full album ke-2 bertajuk "BORN PINK" pada 16 September mendatang. Setelah selesai promosi, mereka akan melakukan tur dunia mulai Oktober hingga Maret 2023.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait