MTV VMA 2022: Outfit Bak Nongkrong Biasa, Rose Satu-satunya Member BLACKPINK Hadiri Afterparty?
Selebriti

Rose terlihat menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang terlihat menghadiri acara MTV Video Music Awards Afterparty 2022. Penampilannya simpel banget bak nongkrong biasa.

WowKeren - BLACKPINK diketahui menjadi satu-satunya artis Korea Selatan yang tampil di acara MTV Video Music Awards atau VMA 2022. BLACKPINK juga menunjukkan penampilan memukau membawakan lagu baru mereka, "Pink Venom".

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa sendiri berhasil mencuri perhatian atas penampilan anggun mereka sejak di karpet merah. Keempat idol ternama itu menunjukkan penampilan memukau dalam gaun hitam.

Setelah VMA berakhir, para selebriti diketahui juga menghadiri acara Afterparty. Ini menjadi acara yang lebih santai dan membuat para undangan bisa berbintang bersama.

MTV sendiri terlihat menunjukkan beberapa momen manis para selebriti di Afterparty VMA. Rose terlihat menjadi satu-satunya anggota BLACKPINK yang momennya diabadikan.


Rose tampak tampil swag, sangat berkebalikan dengan kala menghadiri VMA. Rose mengenakan kaos pendek hitam bergambar tengkorak dipadukan dengan celana denim panjang warna biru.

Penggemar pun dibuat syok dengan momen Rose bersama dengan penyanyi-penyanyi ternama. Rose terlihat berfoto bersama dengan Taylor Swift, Nicki Minaj, dan Sabrina Carpenter.

"Rose terlihat luar biasa," seru salah seorang penggemar. "Rosie terlihat sangat imut," kata lainnya. "Aaaaah Rosieee," ujar lainnya. "Rosè the Queen," tandas lainnya.

Jisoo, Jennie, dan Lisa sama sekali tidak terlihat di foto-foto Afterparty VMA yang disebarkan di media sosial saat ini. Sehingga, ada dugaan bahwa ketiganya tidak hadir di Afterparty VMA.

Ada rumor bahwa ketiganya telah bersiap untuk kembali ke Korea Selatan terlebih dulu. Namun, hal tersebut tidak bisa dipastikan secara pasti karena belum terdapat potret yang menunjukkan anggota BLACKPINK telah kembali ke Korea Selatan.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri membawa pulang 2 piala dari MTV VMA 2022. BLACKPINK memenangkan kategori Best Metaverse Performance. Lisa juga didapuk memenangkan kategori Best K-Pop.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru